Redaksi
Redaksi

Rabu, 10 November 2021 14:17

HUT Golkar di Toraja.
HUT Golkar di Toraja.

Kemeriahan HUT Golkar di Toraja, dari Kemah Bakti hingga Jalan Santai Berhadiah Fantastis

Kemeriahan HUT Golkar di Toraja, ada kemah bakti dan jalan santai berhadiah gratis.

MAKASSAR, BUKAMATA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke 57 di Tana Toraja dan Toraja Utara, Kamis- MInggu (11-14) November 2021.

Ini adalah HUT Golkar pertama sejak DPD I Golkar Sulsel resmi di bawah kendali HM Taufan Pawe. Peringatan HUT Golkar ini terbilang istimewa karena digelar selama tiga hari dengan beragam kegiatan. Mulai dari Kemah Bakti AMPG, jalan santai berhadiah ratusan juta rupiah, kegiatan vaksinasi, hingga peresmian Kantor DPD II Golkar Toraja Utara.

"Ini adalah HUT pertama sejak Pak Taufan Pawe memimpin Golkar Sulsel dan kita pusatkan di Toraja, beragam kegiatan kita siapkan dan saat ini persiapan panitia hampir rampung," kata Sekreatrsi Pantia HUT Golkar Sulsel Andi Tenri Atta Lantara kepada wartawan, Rabu 10 November 2021.

Ia menegaskan, jika HUT kali ini akan melibatkan ribuan orang yang akan terlibat dalam sejumlah kegiatan. Apalagi, kegiatan kali ini menyiapkan banyak hadiah di antaranya 10 sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik bagi peserta jalan santai.

"Jadi kita prediksi kegiatan ini dihadiri ribuan orang, selain kader maupun simpatisan, akan banyak masyarakat yang ikut karena kita siapkan beragam hadiah yang bisa dibawa pulang oleh peserta," kata mantan anggota DPRD Sulsel itu.

Sementara Juru Bicara Partai Golkar Sulsel Zulham Arief mengatakan, jika HUT dipusatkan di Toraja sebagai penegasan jika kedua kabupaten itu harus tetap menjadi milik Golkar di Pemilu 2024. Apalagi saat ini, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang alias Ombas dan Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi adalah kader Golkar.

"Tana Toraja dan Toraja Utara sejak dulu adalah basis Partai Golkar, makanya HUT kali ini gelar di sini. Dan kami tegaskan jika Golkar di bawah Pak TP terus bergerak untuk memenangkan Golkar di semua event politik di Sulsel, terutama memenangkan Pak Airlangga Hartarto di Pilpres," tegas Zulham.

Zulham yang juga Sekretaris AMPG Sulsel pun mengatakan, dalam rangkaian HUT ini, AMPG Sulsel juga akan melakukan kemah bakti sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi kader. Taufan Pawe dijadwalkan akan memberikan pengerahan kepada ratusan kader AMPG di lokasi kemah bakti.

"Kemah bakti ini ajang pertemuan kader- kader AMPG se Sulsel, Pak TP akan juga memberikan arahan kepada kader- kader muda Golkar itu," terang dia.

#Golkar