Wiwi
Wiwi

Jumat, 22 Oktober 2021 14:27

Bupati Lutra saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional, Jumat (22/10/2021).
Bupati Lutra saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional, Jumat (22/10/2021).

Peringati Hari Santri Nasional, Bupati Lutra Ajak Seluruh Santri Vaksinasi

“Mari kita dukung anak-anak kita ini dalam keadaan sehat. Buat guru-gurunya, tolong pastikan anak-anak kita semua sudah divaksin,”ungkap Indah

LUTRA, BUKAMATA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengajak semua santri di Kabupaten Luwu Utara untuk segera melakukan vaksinasi COVID-19.

Hal ini disampaikan Bupati dua periode itu, saat menjadi Pembina Upacara pada Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Lapangan Upacara Pesantren Darul Arqam Balebo, Masamba, Jumat (22/10/2021).

“Mari kita dukung anak-anak kita ini dalam keadaan sehat. Buat guru-gurunya, tolong pastikan anak-anak kita semua sudah divaksin,”ungkap Indah.

Hari Santri Nasional yang diperingati setiap 22 Oktober kali ini, menjadi momentum tepat untuk memberikan rasa aman kepada para santri, khususnya di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

Olehnya, hari santri tahun ini diperingati dengan melakukan vaksinasi kepada seluruh santri.

“Mari kita dukung program Vaksinasi COVID-19 untuk memberikan rasa aman kepada anak kita, juga kepada orang tuanya,”kata Indah.

Dalam kesempatan itu, Indah Putri Indriani juga   menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian Agama dan pimpinan pesantren di Luwu Utara yang turut menyukseskan program pemerintah, termasuk di antaranya mengambil peran penting dalam penanganan COVID-19, baik melalui upaya promotif dan preventif.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kemenag dan seluruh jajarannya serta kepada pimpinan pesantren yang ada di Kabupaten Luwu Utara yang turut menyukseskan program pemerintah, termasuk di antaranya bagaimana kita mengambil peran dalam upaya promotif dan preventif dalam penanganan COVID-19,” pungkasnya.

#Hari Santri Nasional #Bupati Lutra Indah #Bupati Luwu Utara