Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 12 Oktober 2021 13:29

Ilustrasi
Ilustrasi

Dibakar Cemburu, Pria Asal Pinrang Samurai Istri hingga Luka Parah

Seorang pria di Pinrang, tega menganiaya istrinya. Motifnya cemburu mendengar isu sang istri kerap membawa pria lain saat dia tak ada di rumah.

PINRANG, BUKAMATA - HR dirawat intensif di RSUD Lasinrang, Pinrang, Sulsel. Wanita berusia 40 tahun itu dianiaya suaminya berinisial AW (38) dengan sebilah samurai.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi membeberkan, peristiwanya saat AW baru saja tiba di rumahnya di Jl Seroja, Kecamatan Paleteang, setelah pulang dari Kota Makassar.

Kemudian dia mendengar istrinya sering membawa pria lain ke dalam rumah. Pelaku AW kemudian mengonfirmasi ke korban HR. Akhirnya terjadi cekcok mulut. AW lalu mengambil samurai, kemudian menebaskan ke istrinya. HR pun terluka parah. Tubuhnya penuh darah.

Melihat tubuh HR penuh luka, warga berinisiatif membawa HR ke RSUD Lasinrang, Pinrang. Pihak keluarga HR, juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pinrang.

Saat ini, HR masih dalam perawatan rumah sakit. Seluruh tubuhnya penuh dengan luka tebasan benda tajam. Kasus tersebut saat ini ditangani Polres Pinrang.

#Penganiayaan