Aswad Syam
Aswad Syam

Kamis, 07 Oktober 2021 10:42

Salah satu begal sadis dibekuk di salah satu hotel di Makassar.
Salah satu begal sadis dibekuk di salah satu hotel di Makassar.

Begal Sadis Makassar Dibekuk di Kamar Hotel Bareng Teman Wanita, Ada Alat Kontrasepsi

Dua begal sadis di Makassar dibekuk. Salah satunya dibekuk di salah satu kamar hotel, bersama seorang wanita.

MAKASSAR, BUKAMATA - Rezky (26) tak berkutik. Begal sadis itu dibekuk di kamar salah satu hotel di Makassar. Dia tak sendiri di kamar itu. Ada teman wanitanya. Juga ada alat kontrasepsi.

Penangkapan Rezky berawal dari penangkapan Harun (40), terduga begal sadis lainnya. Dia kemudian menunjukkan keberadaan Rezky. Unit Jatanras Polrestabes Makassar lalu bergerak ke lokasi. Kemudian membekuk pelaku.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Muhammad Afhi Abrianto, Kamis (7/10/2021) mengungkapkan, kedua pelaku diamankan setelah melakukan penodongan di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar. Pelaku menggasak barang elektronik korban.

Kepada polisi, pelaku mengaku selalu mengincar pengendara motor yang tengah sendiri di jalanan yang sepi.

Lalu, menodong korbannya dengan sebilah badik sehingga korban merasa ketakutan dan memberikan seluruh barangnya. Para pelaku bukan pertama kalinya beraksi.

Catatan kepolisian mengungkap, para pelaku merupakan residivis kambuhan. Mereka telah berkali-kali melakukan aksi begal secara sadis. Bahkan sudah pernah dihukum atas kasus serupa.

Selain mengamankan pelaku, Jatanras Polrestabes Makassar juga menyita barang bukti kejahatan berupa satu buah sepeda motor, dua buah badik, dan barang korban berupa handphone.

#begal sadis #Makassar