Aswad Syam
Aswad Syam

Minggu, 03 Oktober 2021 17:18

Ilustrasi
Ilustrasi

Tersusul Usai Kabur, Dua Pria Ini Teriak, "Kami Anggota Polres Gowa"

Dua pria asal Polres Gowa diringkus usai bertransaksi narkoba di Jl Kerung-kerung.

GOWA, BUKAMATA - Dua pria sedang menembus senja di Jl Kerung-Kerung, Kota Makassar, Jumat, 1 Oktober 2021. Mereka gelagapan melihat patroli Satres Narkoba Polrestabes Makassar.

Lalu, mereka tancap gas. Namun, dengan sigap anggota Satres Narkoba menutup jalan kabur. Saat terdesak, mereka pun berteriak, "Kami polisi, kami anggota Polres Gowa."

Setelah diperiksa, ternyata benar. Keduanya anghota Polres Gowa. Bripka JS dan Brigpol HH. Bripka JS bertugas di Polsub Sektor Pattallassang. Sedangkan Brigpol HH bertugas di Satuan Shabara Polres Gowa.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudiawan mengatakan, keduanya diamankan usai transaksi sabu di Jalan Kerung-kerung, Kota Makassar.

“Pada saat diamankan, ditemukan 1 saset yang diduga sabu,” ungkapnya.

Sesuai pengakuan kedua oknum polisi tersebut, barang haram itu mereka beli dengan uang Rp2 juta.

“Setelah kami berhasil amankan keduanya kami pun langsung melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan AR,” terangnya.

Pada saat AR diamankan, kata AKBP Yudiawan, tidak ditemukan barang yang diduga sabu-sabu.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Tri Ghofaruddin Pulungan S.Ik, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan dua oknum anggota polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Gowa.

“Memang benar mas, dan untuk proses hukum kami serahkan ke Polrestabes Makassar sesuai dengan aturan yang telah ditentukan,” tegasnya.

Penulis: Maulana

#narkoba #Polres Gowa #Polisi Narkoba