Wiwi
Wiwi

Minggu, 05 September 2021 09:52

Potret terbaru Ivan Gunawan setelah berhasil menurunkan berat badan 21 Kilo.
Potret terbaru Ivan Gunawan setelah berhasil menurunkan berat badan 21 Kilo.

Ivan Gunawan Bangga Bisa Gunakan Sabuk Pengaman Pesawat Tanpa Tali Tambahan

Presenter sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 21 kilo dalam kurun waktu satu bulan lebih.

BUKAMATA - Presenter sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 21 kilo dalam kurun waktu satu bulan lebih.

Penurunan berat badan Ivan Gunawan itu dipamerkan sang desaigner baru-baru ini di laman Instagramnya. Pria yang akrab disapa Igun itu membagikan potret dirinya sedang berada di pesawat.

Igun mengaku, selama bertahun-tahun naik pesawat walaupun di bisnis class, Igun selalu diam-diam meminta extra sabuk pengaman karena tidak muat. Betapa bahagianya dia sekarang karena sabuk pengamannya sudah muat dikarenakan tubuhnya yang semakin ramping.

"Selamat pagi. Aku pagi ini dengan bangga mau cerita hihi .... bertahun tahun naek pesawat walaupun di bisnis class tapi aku masih tetap memerlukan Extra sabuk pengaman, bahkan biasanya berusaha agar permintaan saya nggak kedengaran penumpang lain," kata Ivan Gunawan dikutip Bukamata, Minggu (5/9/2021).

"Tapi hari ini aku merasa seperti manusia normal hahahahaha langsung muat loh sabuk pengamannya. Mungkin buat kalian biasa ajah tali, buat aku ini Mahh sesuatu yang mewah," lanjutnya.

Kebahagiaan Ivan Gunawan ini disambut hangat oleh rekan artis dan netizen di kolom komentar. Mereka mengucapkan selamat dan berharap Ivan Gunawan sehat selalu.

"Mama ina ikut seneng , . sehat-sehat yah darling," kata Vina Panduwinata.

"Kwereennnn," kata Gracia Indri.

"Arti kemewahan buat setiap orang memang berbeda," kata netizen.

"Selamat buat pencapaiannya... semangat kak Ivan," imbuh lainnya.

"Sehat selalu... makin tampan jadinya," ucap netizen.

"Semangat kak Igun, hidup lebih sehat dan bonus nya ramping," ujar yang lain.

#ivan gunawan #igun diet