Wiwi
Wiwi

Jumat, 03 September 2021 09:54

Ditagih Utang, Medina Zein Nyolot Minta Dikunjungi ke Rumahnya: Bukan Muncul di TV !

Ditagih Utang, Medina Zein Nyolot Minta Dikunjungi ke Rumahnya: Bukan Muncul di TV !

Tak hanya Rachel, Medina juga menyayangkan penagih utanya yang lain, yang seharusnya datang ke rumahnya bukannya muncul di televisi.

BUKAMATA – Medina Zein menyindir orang-orang yang bermasalah dengannya. Salah satunya selebgram Rachel Vennya yang merupakan orang pertama yang berani menagih utang melalui kolom komentar Instagram Medina.

Menurut Medina Zein, Rachel Vennya tak memiliki etika ketika menagih. Seharusnya mantan istri Niko Al Hakim itu menagihnya melalui pesan whatsapp.

Tak hanya Rachel, Medina juga menyayangkan penagih utanya yang lain, yang seharusnya datang ke rumahnya bukannya muncul di televisi.

"Selamat ya kalian masuk tv, cie uhuy. Kalau nagih utang (kalau benar utang ya) ke rumah atau ke kantor polisi saja lapor. Ngapain ke acara tv. Pengin terkenal?" tulis Medina Zein di Instagram Storybya, Rabu (1/9/2021).

 

Tidak berselang lama seorang bernama Eiza Ramdhan mengunggah postingan yang berkaitan dengan utang piutang. Tanpa menyebut satu nama, ia menyinggung soal pembayaran utang yang harus dilakukan di rumah.

"Lagian situ yang punya utang masa kita yang harus samperin ke rumahnya? Aneh banget ada orang begitu," tulisnya di Instagram Story.

"Kenapa jadi disuruh kita yang ngemis?" imbuhnya.

Bukan hanya itu, Eiza Ramdhan juga menyindir niat seseorang membayar utang. Menurutnya, di zaman modern sudah ada teknologi untuk mentransfer uang.

"Kalau memang kamu niat bayar, buktiin saja transfer. Bukti transfer yang kamu kirim itu, mana? Sampai sekarang belum masuk uangnya," ujar Eiza Ramdhan dalam video.

"Memang kita hidup di zaman batu harus datang-datangi segala? Kan ada teknologi, all in hand, tinggal bayar aja. udah kelar," terangnya.

 

Unggahan Eiza Ramdhan mendapatkan dukungan dari seseorang. Ia meminta pria tersebut sabar menghadapi seseorang yang memiliki utang dengan Eiza.

 

"Ka sabar ya, Aduh, gemes nonton livenya. Malah dia yang nyolot," kata seseorang.

Eiza Ramdhan mengamininya. Namun ia juga mempunyai batas kesabaran menunggu pelunasan hutang piutang.

"Nggak apa-apa, sabarin dulu saja. Dia bilang maksimal hari ini masuk jam 12 malam ceunah. Untung tadi udah di record livenya," terang Eiza Ramadhan.

Eiza Ramdhan memang tidak menyebut sosok yang dimaksud. Namun melalui postingannya yang diunggah akun @nenk_update, warganet menduga sosok yang dimaksud adalah Medina Zein.

 

"Lagian kok aneh ya, dari kemarin itu bukti transfer. Tapi kok nggak masuk orang-orang yang dituju. Kayaknya bermasalah deh si MZ ini. Jangan-jangan itu editan bukti transfernya," kata seorang warganet.

"Malu nggak, malu nggak? Malu lah, masa nggak," ucap seorang warganet sambil menyematkan akun Instagram Medina Zein.

Selain Rechel dan Eiza, Medina Zein juga bermasalah dengan beberapa orang mengenai uang. Diantaranya, Citra Kirana dan

baru-baru ini Crazy Rich Surabaya yang meminta uangnya kembali sekitar Rp 1,4 miliar karena tas yang diduga palsu.

 

Selain itu muncul pula pengusaha travel umroh yang uangnya dipinjam Medina Zein namun tak kunjung dilunasi hingga sekarang.

#medina zein #Rachel Vennya #medina ditagih utang