Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 30 Juli 2021 14:27

Ilustrasi
Ilustrasi

Sudah Tewas Dianiaya dengan Sadis, Ternyata Tukang Parkir di Makassar Ini Korban Salah Sasaran

Seorang tukang parkir tewas dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam. Para pelaku ternyata salah sasaran.

MAKASSAR, BUKAMATA - SL meregang nyawa. Tukang parkir di Jalan Waduk Tunggu Makassar itu, tewas akibat luka tebasan dan tikaman, juga lemparan batu pelaku, yang rata-rata masih berusia remaja.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ada 10 orang yang sudah diamankan. Para pelaku berusia kisaran 16, 17, dan 18 tahun. Ada empat orang pelajar. Yang lainnya, pengangguran dan putus sekolah.

Perannya berbeda-beda. MF, memarangi korban di pipi dan lengan sebanyak satu kali. Kemudian pelaku berinisial WD, menusuk korban dengan badik di bagian perut. Lalu, MM melempari wajah korban dengan batako. Selebihnya memukul dengan kepalan tangan.

Belakangan terungkap, ternyata SL adalah korban salah sasaran pelaku. Para pelaku mengincar sosok lain. Namun yang ditemukan adalah korban yang tidak tahu apa-apa.

Para pelaku dibekuk setelah polisi memeriksa CCTV dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban tidak ikut serta di sana (penyerangan terhadap kelompok pelaku). Korban ini hanya duduk di atas motor, hanya melihat kejadian yang pertama. Untuk salah sasaran, kami sedang dalami juga,” ungkap Kompol Jamal.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu M Afhi Abrianto mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu satu orang pelaku yang diduga melempari korban dengan batu hingga tersungkur ke aspal.

Penulis: Maulana

#Pembunuhan #Penganiayaan

Berita Populer