Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 24 Juli 2021 16:09

Proses vaksinasi tahap 2 di Puskesmas Bajo, Luwu.
Proses vaksinasi tahap 2 di Puskesmas Bajo, Luwu.

Polres Luwu Gelar Gerai Vaksin Tahap 2 di Puskesmas

Vaksinasi massal terus digalakkan di Luwu. Dilaksanakan di puskesmas kecamatan. Dihelat Polres Luwu.

LUWU, BUKAMATA - Polres Luwu kembali menggelar Gerai vaksinasi Covid-19 tahap 2 bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Luwu. Dilaksanakan di Puskesmas kecamatan.

Vaksinasi dilakukan oleh petugas vaksin dari Pukesmas Bajo, yang pelaksanaannya diamankan oleh Kapolsek Bajo Ipda Irwan Taufik, S.H bersama personelnya.

"Jumlah vaksin yang diterima Puskesmas Bajo sebanyak 5 vial dan masyarakat Bajo yang telah divaksin sebanyak 53 orang," ujar Kapolsek Bajo, AKP Irwan.

Kapolsek Bajo menyampaikan, vaksinasi untuk dosis kedua diperuntukkan bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama pada Juni lalu.

"Gerai vaksinasi ini dapat membentuk herd immunity untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik," tambah AKP Irwan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bajo mengimbau masyarakat walaupun sudah divaksin, agar tetap selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi kegiatan masyarakat.

Untuk diketahui, vaksinasi massal ini salah satunya dilaksanakan di Puskesmas Bajo, Luwu, Sabtu (24/7/2021) pagi kemarin.

Penulis: Irwan Musa

#Vaksinasi massal #Pemkab Luwu #Polres Luwu

Berita Populer