Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 19 Juli 2021 13:42

Pelaku pencabulan gadis di bawah umur.
Pelaku pencabulan gadis di bawah umur.

Buruh di Makassar Setubuhi Gadis Bawah Umur di Rumah Kosong

Seorang buruh menyetubuhi seorang gadis di bawah umur sebanyak satu kali. Aksi bejat itu dilakukan di sebuah rumah kosong.

MAKASSAR, BUKAMATA - Hamzah (19) tak berkutik. Unit Jatanras Polrestabes Makassar telah membekuk buruh itu di Jl Urip Sumohardjo, usai mencabuli anak di bawah umur di sebuah rumah kosong.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman membeber kronologinya.

Hari itu, Senin, 12 Juli 2021. Sekira pukul 16.30 Wita. Korban diajak temannya perempuan berinisial HS, bertemu pelaku. Lalu, pelaku mengajak korban dan temannya HS ke rumahnya di sekitar Panaikang.

Di rumah itu, pelaku mengajak korban dan temannya menginap. Menginaplah korban dan temannya di rumah pelaku Hamzah.

Keesokan paginya, Selasa, 13 Juli 2021, sekira pukul 07.00 Wita, pelaku mengajak korban ke sebuah rumah kosong. Di situ, pelaku menyetubuhi korban.

Keluarga korban tak terima, lalu melapor ke polisi. Berdasarkan laporan yang diterima pada Rabu, 14 Juli 2021, Kompol Jamal Fatur Rakhman memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki. Hasilnya, pelaku terendus berada di Jl Urip Sumoharjo.

Sabtu, 17 Juli 2021, Kompol Jamal lalu memerintahkan Unit Jatanras yang dipimpin Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Muhammad Afhi Abrianto dan Kasubnit 2 Jatanras Ipda Nasrullah untuk menangkap pelaku.

Pelaku lalu dibekuk dan dibawa ke Posko Jatanras Polrestabes Makassar untuk diinterogasi. Pelaku mengakui perbuatannya. Dia mengaku menyetubuhi korban selama satu kali.

Penulis: Maulana

#Pencabulan anak di bawah umur