Redaksi
Redaksi

Jumat, 18 Juni 2021 13:23

Sandiaga Uno berlari bersama komunitas lari NRVC.
Sandiaga Uno berlari bersama komunitas lari NRVC.

Hirup Udara Pagi Makassar, Sandiaga Uno Lari Bersama NRVC Club

Menteri Pariwisata RI, Sandiaga Uno, berlari keliling Makassar bersama komunitas lari NRVC.

MAKASSAR, BUKAMATA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, Kamis, 17 Juni 2021 kemarin, menginjakkan kakinya di Kota Makassar. Itu untuk mengenal dan mengetahui lebih banyak potensi pariwisata yang berpotensi meningkatkan pendapatan daerah.

Usai berkeliling dan sempat bertemu dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, tadi, Jumat, 18 Juni 2021, Menteri yang akrab disapa Sandi ini, menyempatkan dirinya menghirup udara pagi dengan berlari bersama club NRVC (Night Run Vercity).

Komunitas lari di Makassar ini, tampak bersua dengan Sandiaga Uno dengan berlari bersama menyusuri CPI lalu ke Lego-lego dan berakhir di Hotel The Rindra Makassar.

Usai berlari bersama, Menteri Pariwisata ini mengaku kagum akan panorama Makassar dan juga keramahan warganya.

“Alhamdulillah tadi habis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini. Masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang dirindukan,” ujar Sandiaga.

Sementara itu, Nuri Tri Hambodo, salah satu anggota NRVC mengaku senang bisa berjumpa dan olahraga bersama dengan Menteri Sandiaga Uno.

“Kebetulan hari ini bertemu pak Menteri saat komunitas kami lari. Tentu momentum ini dimanfaatkan untuk lari bersama sembari mengenalkan Kota Makassar,” ungkap Nuri.

#Sandiaga Uno