Muh. Taufik
Muh. Taufik

Kamis, 10 Juni 2021 16:09

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir

Wakil Bupati Jeneponto Gabung NasDem

Bergabungnya Paris Yasir adalah hasil tindak lanjut konsolidasi Partai NasDem Sulsel di Jeneponto baru-baru ini

JENEPONTO, BUKAMATA - Satu lagi kepala daerah di Sulawesi Selatan bergabung dengan Partai NasDem. Adalah Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, akhirnya memilih untuk bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu.

Bergabungnya Paris Yasir ke Partai NasDem terkonfirmasi melalui akun Instagram Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Bekas bupati Sidrap dua periode itu membagikan momen kebersamaannya dengan Paris Yasir.

"Selamat ber NasDem kakak Paris (Wakil Bupati Jeneponto). Bersatu, berjuang dan menang," tulis RMS, sapaan karib Wakil Ketua Banggar DPR RI itu.

Bergabungnya Paris Yasir, juga dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma membenarkan foto tersebut.

“Iya, itu pertemuan semalam di salah satu tempat di Jakarta,” katanya.

Mustaqim menjelaskan, bergabungnya Paris Yasir adalah hasil tindak lanjut konsolidasi Partai NasDem Sulsel di Jeneponto baru-baru ini, yang dipimpin oleh Sekretaris DPW, Syaharuddin Alrif.

Diketahui, Paris Yasir sebelumnya merupakan kader Partai Gerindra. Dia pernah menduduki kursi Ketua DPRD Jeneponto, sebelum akhirnya bertarung di Pilkada 2018 berpasangan dengan Bupati petahana, Iksan Iskandar.

#Nasdem Sulsel #Rusdi Masse