Wiwi
Wiwi

Sabtu, 22 Mei 2021 07:46

foto diambil dari laman
foto diambil dari laman

5 Artis Ini Sukses Lakoni Bisnis Startup

Melihat potensi besar dalam perkembangan bisnis startup, sejumlah orang tentu berlomba-lomba ingin terjun ke dalamnya, tanpa terkecuali para artis tanah air.

MAKASSAR, BUKAMATA – Dilansir dari laman Yahoo.com, ada 5 artis yang tercatat sukses menjalankan bisnis startup.

Sebelum kita bahas siapa saja artisnya, yuk kita ketahui lebih jelas dulu, apa sih startup itu?.

Startup adalah bisnis online yang dirintis oleh perusahaan maupun badan usaha atau perorangan yang sedang tumbuh dan berkembang.

Contoh salah satu bisnis startup yang sudah sangat lama berdiri dan sukses di Indonesia adalah kaskus. Kaskus merupakan forum diskusi terbesar dan tempat jual beli paling murah.

Melihat potensi besar dalam perkembangan bisnis startup ini, sejumlah orang tentu berlomba-lomba ingin terjun ke dalamnya, tanpa terkecuali para artis tanah air.

Berikut 5 artis yang berhasil merintis bisnis startup. Selain sukses menjadi entertainer, para artis ini terkenal dengan ketampanan dan kecantikannya juga loh...

5 artis yang sukses dirikan startup :

1. Zivanna Letisha Siregar (skin.co.id)

Zivanna sempat melejit di tahun 2008 dengan terpilihnya sebagai Putri Indonesia, mengalahkan kandidat-kandidat ternama lainnya. Saat ini, Zivanna sukses merintis situs skin.co.id yang berisi konten tips dan pengetahuan baru tentang dunia kecantikan.

 

2. Daniel Mananta (whiskoo.com)

Terkenal dengan pembawaan host di Indonesia Idol, Daniel ternyata pemilik situs whiskoo.com lho. Selain itu, pria ini juga mempunyai beberapa bisnis dalam dunia clothing. Whiskoo merupakan situs tempat berbagi hadiah atau kado spesial jika ada momen-momen penting seperti ulang tahun, kelulusan maupun hari penting lainnya.

 

3. Christian Sugiono (malesbanget.com)

Aktor ganteng ini merupakan suami dari Titi Kamal yang sempat booming dengan lagunya "Jablay, jarang dibelay". Usut punya usut aktor yang mengambil studi di Technische Universität Harburg, Jerman, ini menekuni jurusan Teknologi Informasi. Tak heran jika dia tahu seluk beluk mengenai startup.

 

4. Rebecca Reijman (beautytreats.co.id)

Sempat menjadi penyanyi Solo Pop, Rebecca merupakan putri kelahiran Den Haag, Belanda. Lama tak terdengar kabar, ternyata Rebecca merintis sebuah startup yang membahasa mengenai kecantikan.

 

5. Giring Nidji (kincir.com)

Vokalis grup band Nidji yang terkenal dengan rambut kritingnya, adalah orang selanjutnya yang berhasil merintis bisnis startup. Kincir.com adalah situs yang memberikan informasi bagi para fans yang ingin mengetahui idolanya secara detail.

#Artis #Selebriti