Ririn
Ririn

Selasa, 04 Mei 2021 14:09

Bill & Melinda Gates
Bill & Melinda Gates

Bill Gates and Melinda Bercerai Setelah 27 Tahun Bersama

Pasangan miliarder ini memiliki tiga anak dan bersama-sama menjalankan Bill & Melinda Gates Foundation.

BUKAMATA - Bill Gates dan Melinda telah mengumumkan bahwa mereka bercerai, setelah membina rumah tangga selama 27 tahun.

Dalam pernyataan yang diposting di masing-masing akun Twitter mereka, pasangan ini mengatakan bahwa "kami tidak lagi percaya kami dapat hidup bersama sebagai pasangan... Kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami."

Mereka pertama kali bertemu pada 1980-an ketika Melinda bekerja di perusahaan Microsoft milik Bill.

Melinda, yang sekarang berusia 56 tahun, bergabung dengan Microsoft sebagai manajer produk pada tahun 1987.

Dia dan Bill kemudian mulai berkencan dan menikah pada tahun 1994 di pulau Lanai di Hawaii. Mereka dilaporkan menyewa semua helikopter lokal untuk mencegah tamu yang tidak diinginkan terbang di atasnya.

Pasangan miliarder ini memiliki tiga anak dan bersama-sama menjalankan Bill & Melinda Gates Foundation. Yayasan tersebut fokus pada masalah kesehatan, pendidikan dan perubahan iklim.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," tulis pasangan itu di Twitter.

"Kami terus berbagi keyakinan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup kami."

Menurut Forbes, saat ini Bill Gates merupakan orang terkaya keempat di dunia, dengan nilai kekayaan $124 miliar.

#Bill Gates