Muh. Taufik
Muh. Taufik

Senin, 03 Mei 2021 21:00

Polisi Hero, Cegah Kelompok Penyerang

Polisi Hero, Cegah Kelompok Penyerang

Rudi mengusulkan agar hal tersebut di berikan penghargaan khususnya kepada saudara An Irsyam anggota Timsus Narkoba Polda sulsel atas prestasinya itu.

MAKASSAR, BUKAMATA - Tokoh Pemuda Makassar, M.Rudi mengapresiasi kinerja dari Timsus Narkoba Polda Sulsel dalam upaya nya mencegah kelompok penyerang di Café Mega zone baru-baru ini.

Untuk itu, Rudi mengusulkan agar hal tersebut di berikan penghargaan khususnya kepada saudara An Irsyam anggota Timsus Narkoba Polda sulsel atas prestasinya itu.

” Bahwa yang bersangkutan kami anggap layak untuk diberikan penghargaan atas dedikasi dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam hal cipta kondisi selama masa pengamanan covid 19 khusunya di bulan Ramadhan ini,” tutur mantan Caleg DPRD Provinsi sulsel, dapil Makassar II.

Irsyam anggota Resmob Polda sulsel yang dikonfirmasi mengenai permintaan penghargaan itu menyatakan cukup kaget.

Karena menurutnya selama ini dirinya hanya menjalankan tugas untuk mengamankan serta mendeteksi maupun melakukan pencegahan dini ” Kalau ada yang mengapresiasi kami ucapkan terimakasih, tapi kondisi amannya kota Makassar tak lepas dari partisipasi semua pihak, khususnya rekan-rekan saya di Resmob Polda sulsel” ujarnya.

#Polda Sulsel