Ulfa
Ulfa

Sabtu, 10 April 2021 14:16

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Maia Estianty Positif Covid-19 Kedua Kalinya, Sempat Peluk Orang

Isolasi mandiri memang dilakukan Maia Estianty. Mengingat penyakitnya ini terbilang ringan dan hanya ada sedikit gejala.

BUKAMATA - Maia Estianty untuk kedua kalinya terinfeksi Covid-19. Dia diketahui baru saja tiga bulan sembuh dari virus tersebut.

Maia Estianty mengaku sangat menjaga protokol kesehatan pasca terinfeksi Covid-19 pada 28 Maret 2021 lalu. Namun ia tidak tidak menyangka kembali positif Corona.

"Aku biasanya jaga protokol, tapi ini aku ketemu orang terus pelukan. Ternyata dia positif Covid-19, akhirnya aku kena," kata Maia Estianty.

"Kena Covid-19 kedua kali, nyebelin ya. Isolasi (mandiri) sendirian di kamarnya kakak Al," sambungnya.

Maia Estianty kemudian memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Mengingat penyakitnya ini terbilang ringan dan hanya ada sedikit gejala.

"Tenggorokan sedikit gatal, mukaku ada sedikit ruam-ruam mereka. Tapi nggak panas dan demam," papar Maia Estianty.

Penyembuhan penyakit Maia Estianty ini juga tidak membutuhkan waktu lama. Ia kemudian berbagi obat apa saja yang dikonsumsi selama terpapar Covid-19.

"Penyembuhannya lima hari untuk isolasi mandiri. Di hari keenam aku negatif. Obat yang aku minum adalah antibiotik yang dikasih dokter, antivirus, terus ada obat juga untuk ngeblok paru-paru biar bersih, multivitamin lewat infus setiap hari," ucap Maia.

#Maia Estianty