Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 19 Maret 2021 12:16

Ilustrasi
Ilustrasi

Imingi Coto, Remaja Luwu Rudapaksa Gadis ABG di Rumah Kebun

Dengan iming-iming coto, korban mau saja dibonceng pelaku ke Belopa Utara, Kabupaten Luwu. Namun, belum sempat makan coto, korban dirudapaksa di sebuah rumah kebun.

LUWU, BUKAMATA - Kamis, 18 Maret 2021. MUL (17) tak berkutik saat dibekuk polisi di rumah empangnya, di Luwu, Sulsel. Remaja itu dilaporkan memperkosa seorang gadis berusia 14 tahun, di sebuah rumah kebun.

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, Jumat, 19 Maret 2021 mengatakan, pemerkosaan terjadi pada Minggu, 14 Maret 2021. Saat itu, pelaku mengajak korban pergi makan coto di Kecamatan Belopa Utara, Luwu.

Tergiur ajakan makan coto, korban mau saja dibonceng pelaku. Namun belum sampai di tempat makan coto, di tengah perjalanan, di sebuah lokasi yang sepi, pelaku membelokkan sepeda motornya ke sebuah rumah kebun.

Di situ, pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan badan. Korban menolak. Bahkan sempat melawan. Namun saat itu, pelaku mengancam akan meninggalkan korban sendirian. Karena takut, korban terpaksa melayani nafsu bejat pelaku.

"Pelaku melakukan persetubuhan sebanyak 3 kali terhadap korban," ungkap AKP Faisal.

Korban melaporkan perbuatan pelaku setelah tiba di rumahnya. Pelaku sempat kabur. Namun dia kemudian dibekuk di rumah empang. Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya.

Penulis: Maulana

#Pemerkosaan #Pencabulan anak di bawah umur #Polres Luwu

Berita Populer