Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Minggu, 28 Februari 2021 10:39

Nurdin Abdullah. IST
Nurdin Abdullah. IST

Siapkan Pengacara, Keluarga Nurdin Abdullah Terbang ke Jakarta untuk Beri Dukungan

Veronica Moniaga mengatakan, pihak keluarga Nurdin Abdullah menghormati dan akan kooperatif dengan proses hukum yang berjalan di KPK.

MAKASSAR, BUKAMATA - Pihak keluarga menghormati keputusan KPK pasca penetapan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sebagai tersangka kasus suap dan gratifikasi proyek infrastruktur di Sulawesi Selatan.

Melalui Juru Bicara Gubernur Sulsel, Veronica Moniaga mengatakan, pihak keluarga Nurdin Abdullah menghormati dan akan kooperatif dengan proses hukum yang berjalan di KPK.

"Pihak keluarga juga akan berupaya mensupport dalam bentuk keterangan-keterangan apabila diminta, dan akan tetap bersikap kooperatif dengan proses hukum yang berjalan atau yang dijalani Bapak Gubernur Nurdin Abdullah," kata Veronica Moniaga, Minggu (28/2/2021).

Selain itu, kata Veronica, pihak keluarga juga sudah berembuk dan sudah menunjuk satu kuasa hukum yang nantinya akan membantu Nurdin Abdullah dalam kasus tersebut.

"Pihak keluarga memilih Bapak Arman Hanis (sebagai pengacara) yang ke depannya akan lebih banyak memberikan keterangan-keterangan terkait keberlanjutan proses hukum Bapak Nurdin Abdullah," bebernya.

Selain itu, Veronica memastikan terus mensupport Nurdin Abdullah yang saat ini ditahan di Rutan Cabang KPK Cabang Pomdam Jaya Guntur selama 20 hari pertama, terhitung sejak tanggal 27 Februari 2021 sampai dengan 18 Maret 2021.

"Pihak keluarga juga sejauh ini dalam kondisi baik, dan masih terus mensupport Bapak Nurdin Abdullah dan saat ini juga sebagian besar mereka ada di Jakarta," pungkasnya.

 

#Nurdin Abdullah #OTT KPK #Gubernur Sulsel