Redaksi
Redaksi

Jumat, 26 Februari 2021 08:48

Korban saat melapor di SPKT Polresta Palembang.
Korban saat melapor di SPKT Polresta Palembang.

Begini Kronologi Mahasiswi Cantik Ini Lolos dari Perkosaan Usai Remas Alat Vital Pelaku

Seorang mahasiswi di Palembang, nyaris diperkosa. Pelakunya diduga tetangganya.

PALEMBANG, BUKAMATA - Mengenakan hijab pink dan baju hijau donker, K (23) mendatangi SPKT Polresta Palembang. Dia baru saja lolos dari pemerkosaan. Pelakunya, diduga tetangganya.

Mahasiswi itu menceritakan, peristiwanya Minggu, 21 Februari 2021. Saat itu baru saja usai salat subuh. Dia baring-baring di kamar rumahnya, di Palembang, Sumatera Selatan. Ibu dan adiknya, pergi ke pasar.

Dia ketiduran ketika tiba-tiba tubuhnya terasa ada yang menindih. Dia terbangun dan melihat ada seorang pria di atasnya. Dalam remang dia mengenali, pria itu mirip HD, tetangganya.

K melakukan perlawanan. Namun kalah tenaga. Pelaku mencekiknya. Akhirnya, K mencoba tenang. Kesempatan untuk melawan datang saat pria itu berusaha menciumnya. K langsung mengigit lidah pelaku.

Dalam kondisi kesakitan, pelaku lengah. Cekikannya melemah. Korban lalu meremas alat vital pelaku. "Aughhh," pelaku mengerang kesakitan. Dia lalu kabur melalui jendela kamar adik korban yang dia congkel.

Korban lalu bangun dan menutup rapat jendela dan pintu. Sambil menunggu ibu dan adiknya pulang dari pasar. Dia mengaku pelaku sudah mengawasinya.

Setelah ibu dan adiknya pulang, korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya. Mereka lalu melapor ke SPKT. Saat ini, pelaku yang sudah diketahui identitasnya, masih dalam pengejaran polisi.

#Pemerkosaan