Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 23 Februari 2021 10:55

Pasangan mahasiswa tepergok mesum di Pantai Matras.
Pasangan mahasiswa tepergok mesum di Pantai Matras.

Kesal Pacarnya Ejakulasi Dini, Mahasiswi Ini Minta Ulang

Sepasang mahasiswa ditemukan mesum di dalam mobil di tepi pantai. Keduanya mengaku sebelumnya sudah dua kali melakukan hubungan intim. Yang ketiga dengan di tepi pantai. Tapi belum sempat melakukan, si pria ejakulasi dini.

BABEL, BUKAMATA -- Pasangan kekasih tepergok mesum di Pantai Matras, Sabtu (20/2/2021) lalu. Mereka berada di dalam mobil Avanza hitam yang terparkir di pinggir jalan, saat dipergoki anggota Ditsamapta Polda Bangka Belitung, yang melakukan patroli.

Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Babel, AKBP Agung Budi mengatakan, keduanya mahasiswa. Inisial pria, GE (21). Sedang si perempuan adalah AD (19). Selain bukti celana dalam dan cairan sperma, mereka juga menyita ponsel keduanya.

Dari percakapan via WhatsApp, terbukti kalau mereka sudah merencanakan untuk mesum di tempat itu. Bahkan kata AKBP Agung, si wanita yang agresif. Dia yang mengajak GE untuk ke tempat itu dan melakukan hubungan layaknya suami istri. Bahkan, si mahasiswi menawarkan beragam gaya.

Kepada petugas, keduanya mengaku sebelumnya sudah dua kali melakukan hubungan badan. "Status keduanya pacaran, mereka sudah setahun menjalin kasih. Memang sudah berapa kali mereka berhubungan badan, pertama di rumah ceweknya, kedua di rumah temennya dan yang ketiga di Pantai Matras waktu kami gedor itulah," kata Agung.

Namun, di Pantai Matras, keduanya belum sempat melakukan hubungan badan. Karena terlebih dahulu dipergoki petugas. Lantas kenapa ada cairan sperma? Pelaku mengaku saat itu dia ejakulasi dini.

Karenanya, si mahasiswi kesal. Dia lalu meminta sang pacar untuk mengulangi dengan pemanasan. Saat pemanasan itulah, keduanya dipergoki petugas.

"Ceweknya itu sempat kesal, karena cowoknya ejakulasi dini. Jadi dia minta dua kali, cuma keburu kepergok sama anggota yang patroli," ungkap Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Babel, AKBP Agung Budi, Senin (22/2/2021)

Kasus ini juga ditangani oleh Polres Bangka, karena dilimpahkan dari Ditsamapta Polda Bangka Belitung.

#Mahasiswa Mesum