Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 23 Februari 2021 10:30

Pasangan mahasiswa tepergok mesum.
Pasangan mahasiswa tepergok mesum.

Dipergoki di Dalam Mobil Tepi Pantai, Pasangan Mahasiswa Ini Mengaku Baru Dua Kali Begituan

Sepasang mahasiswa tepergok mesum di tepi pantai. Keduanya mengaku baru dua kali berhubungan badan. Baru mau untuk ketiga kalinya, namun keburu tepergok.

BABEL, BUKAMATA - Malam itu, Sabtu, 20 Februari 2021. Sebuah mobil Avanza hitam terparkir di tepi Pantai Matras, Sungailiat, Kabupaten Bangka. Mobil itu sendiri. Tampak ada gerakan-gerakan kecil.

Petugas dari Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung, kebetulan sedang melakukan patroli rutin. Mereka curiga melihat mobil tersebut bergoyang. Mereka mengendap-endap mendekati dan mengintip ke dalam. Ternyata, ada sepasang muda-muda sedang bugil.

Melihat aparat mengetuk pintu, keduanya buru-buru menutupi bagian tubuhnya yang terbuka. Kepada aparat mereka mengaku mahasiswa. Yang pria berinisial Ge (21) mahasiswa asal Sungailiat, dan yang perempuan Ad (19) mahasiswi asal Jelutung.

Keduanya mengaku baru dua kali melakukan hubungan badan di tempat itu. "Ketiga kalinya dengan ini, tapi tidak jadi," ujar Ge.

Dari lokasi tersebut, polisi menyita barang bukti satu unit mobil Toyota Avanza warna Hitam N, 1 celana dalam laki-laki, 1 celana dalam perempuan dan 2 buah Handphone.

Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Babel, AKBP Agung Budi, mengatakan, pasangan muda mudi itu diduga melanggar pasal 281 (1) KUHP. Keduanya tengah melakukan perbuatan yang melanggar asusila di tempat terbuka atau di muka umum. Keduanya diserahkan ke Polres Bangka untuk didata dan diberikan pembinaan.

#Mahasiswa Mesum