Redaksi
Redaksi

Rabu, 10 Februari 2021 16:20

Romansa Penuh Cinta di The Rinra Makassar

Romansa Penuh Cinta di The Rinra Makassar

The Rinra memberikan penawaran istimewa bagi orang-orang yang ingin momen istimewanya menjadi sangat berkesan dengan menikmati sajian makan malam diiringi alunan musik berupa Saxophone dan Gitar Akustik yang akan menambah kehangatan suasana penuh cinta yang dikenal dengan Valentine Day

MAKASSAR, BUKAMATA - Menyambut hari istimewa yang oleh banyak kalangan selalu dirayakan bersama orang-orang terdekat baik pasangan maupun keluarga, The Rinra memberikan penawaran istimewa bagi orang-orang yang ingin momen istimewanya menjadi sangat berkesan dengan menikmati sajian makan malam diiringi alunan musik berupa Saxophone dan Gitar Akustik yang akan menambah kehangatan suasana penuh cinta yang dikenal dengan Valentine Day.

Dengan 4 pilihan paket makan malam yang dikemas dalam tema Romance Night, The Rinra menawarkan harga mulai dari Rp. 1.500.000nett untuk 2 orang yang sudah termasuk 2 gelas Mocktail dan sajian makan malam set menu. Selain itu ditawarkan juga harga senilai Rp. 2.500.000nett untuk 2 orang yang sudah termasuk makan malam set menu dan 1 botol Wine. Harga-harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk pula 1 tangkai bunga mawar yang tentu akan menambah suasana romantis bagi para pengunjung. Tak hanya untuk pasangan, paket Romance Night juga dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp. 4.000.000nett yang sudah termasuk makan malam set menu untuk 6 orang serta gratis minuman berupa Es Teh yang dapat diisi ulang.

Disamping penawaran berupa paket makan malam, The Rinra juga menghadirkan paket hampers atau hantaran yang dikemas setema dengan hari kasih sayang yang dapat dijadikan sebagai hadiah bagi masyarakat yang ingin memberikan kado bagi pasangan atau keluarganya. Paket hampers tersebut dibanderol dengan harga Rp. 500.000nett yang didalamnya sudah termasuk masing-masing 250gr Valentine Butter Cookies, Cheese Strawberry Stick, Chocolate Bourbon, Chocolate Brownies Cookies dan Chocolate Truffle. Tak hanya itu, sebagai pelengkap, paket tersebut juga diselipkan bunga mawar dan kartu ucapan yang akan menjadi pemanis.

The Rinra Makassar menargetkan sedikitnya 30 pasangan yang akan menikmati sajian makan malam pada momen valentine nanti. Dengan kapasitas restoran yang cukup memadai, paket makan malam tersebut juga tetap akan menerapkan protokol kesehatan dengan pengaturan meja dan kursi yang jaraknya dibuat sedemikian rupa sehingga dapat juga menjaga privasi antar pengunjung. “Kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas kami di The Rinra. Olehnya itu, segala hal yang berkaitan dengan prosedur kesehatan akan kami jalankan dengan ketat. Seperti kewajiban mengenakan masker, rutin menggunakan hand sanitizer serta himbauan untuk menjaga jarak kami berlakukan kepada para pengunjung dan juga karyawan, papar Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir. Selain itu, pihaknya juga mewajibkan seluruh karyawan untuk menggunakan sarung tangan agar semua sajian makanan dan minuman terjaga kualitas dan higienitasnya.

Melalui program paket makan malam ini, The Rinra berharap dapat menjadi bagian dari hari-hari istimewa yang dinantikan oleh masyarakat. Meskipun masih ditengah pandemi, The Rinra tetap optimis dapat mengambil hati para pengunjung yang ingin merayakan salah satu momen terbaik dalam kehidupannya.

#The Rinra Makassar