Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Kamis, 04 Februari 2021 15:32

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. IST
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. IST

Soal Alasan Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Begini Jawaban Ayu Tin Ting

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah akhirnya dibenarkan oleh sang calon mempelai.

BUKAMATA - Ayu Ting Ting membuat banyak orang terkejut dengan kabar batalnya pernikahan dirinya dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Biduan asal Depok itu mengaku dia yang minta pernikahan tersebut dibatalkan. "Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting, Kamis (4/2/2021).

Soal penyebabnya, Ayu Ting Ting belum mau buka suara. Ibu satu anak ini memilih menutup rapat mulutnya. "(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya," bebernya.

Ayu Ting Ting mengaku pasrah soal pernikahannya yang batal. Ia mengaku akan tetap melanjutkan hidup. Dia lantas memohon doa dan pasrah soal pernikahannya. Semua ia pasrahkan ke yang Kuasa.

"Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," kata Ayu Ting Ting.

Terkait orangtua dikabarkan jatuh sakit usai anaknya gagal menikah, Ayu Ting Ting menegaskan sang orangtua dalam keadaan baik-baik saja.

"Nggak (sakit), baik-baik aja. Semuanya baik aja. Makanya doakan semoga sehat ya," ungkapnya.

Namun dia tidak memungkiri kalau ayah ibunya cukup bersedih. Hanya saja, Ayu Ting Ting dan keluarga berusaha tegar menerima kenyataan.

 

#Ayu Ting Ting #Adit Jayusman