Wiwi
Wiwi

Sabtu, 24 Desember 2022 08:00

Dekat dengan Boy William, Ayu Ting Ting: Aku Sayang

Dekat dengan Boy William, Ayu Ting Ting: Aku Sayang

Awal mula kedekatan keduanya bisa terbilang unik. Perbedaan bahasa hingga kesulitan komunikasi, menjadi awal mula hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William dekat.

BUKAMATAAyu Ting Ting dan Boy William belakangan tengah menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang menjodohkan keduanya agar menjalin hubungan asmara.

Ayu Ting Ting sendiri tak menampik jika dirinya sempat menjalin kedekatan dengan mantan kekasih Karen Vandela itu. Terlebih, keduanya pernah berada di bawah naungan manajemen yang sama.

"Kan, gue sama Boy William udah kenal lama, ya, Ky. Boy William itu teman aku satu manajemen," ujar Ayu Ting Ting saat berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri Official dilansir, Sabtu (24/12/22).

Awal mula kedekatan keduanya bisa terbilang unik. Perbedaan bahasa hingga kesulitan komunikasi, menjadi awal mula hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William dekat. Boy William dan Ayu Ting Ting kala itu sama- sama tengah meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Pertama kali dia kerja di Indonesia, dari nggak bisa bahasa Indonesia dan aku nggak bisa bahasa Inggris. Ketemu sama dia udah kayak Malih sama Bolot," jelas Ayu Ting Ting.

Boy William dan Ayu Ting Ting pun saling mengajarkan bahasa masing-masing hingga hubungan mereka pun kian dekat.

"Tapi dia ngajarin aku bahasa Inggris, aku juga ngajarin dia bahasa Indonesia. Kerja pertama kali juga sama dia," ujar Ayu.

Ayu Ting Ting mengaku bahwa ia sayang kepada Boy William. Namun, perasaan itu hanya sebatas sahabat lantaran kedekatan yang selama ini mereka jalin.

"Udah tuh sempat dekat dekat, terus sekarang dekat lagi nih. Kalau ditanya sayang, ya, sayang, karena udah kayak sahabat dan dekat banget," tuturnya.

Saat disinggung apakah keduanya ada kemungkinan menjalin hubungan asmara, Ayu Ting Ting tak menampik ataupun mengamini.

"Tapi, kalau ditanya jodoh atau enggak, ya, kita nggak pernah tahu," pungkasnya.

#ayu ti #Ayu Ting Ting #boy william