Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Jumat, 22 Januari 2021 15:21

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Heboh Sejoli Mesum di Halte Bus, Teriak Warga 'Pak di Hotel Saja'

Polisi saat ini sedang mencari laki-laki dan perempuan yang viral karena aksi nekatnya oral seks di tempat umum.

BUKAMATA - Sebuah video berisi pasangan muda-mudi yang kepergok mesum di Halte Kramat Raya, Senen, Jakarta, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, keduanya tepergok sedang oral seks. Video tersebut viral setelah diunggah akun instagram @info_jakartapusat.

Setidaknya ada 2 video dengan sudut yang berbeda. Video pertama, seorang warga mengingatkan pasangan tersebut "Pak di hotel saja pak, di hotel".

Sementara video kedua memperlihatkan, pasangan tersebut berlaku mesum di halte bus dengan lalu lalang kendaraan yang cukup ramai.

Polisi kekinian sedang mencari laki-laki dan perempuan yang viral karena aksi nekatnya oral seks di tempat umum. Hal tersebut diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Metro Senen, AKP Bambang.

Bambang memastikan aparat akan memburu kedua pelaku berdasarkan video viral berisi rekaman aksi mereka. "Segera kami cari orangnya," katanya.

Bambang menjelsakan, penyidik sudah mengecek situasi di sekitar lokasi tempat keduanya berbuat mesum.

Tim akan memeriksa CCTV sekaligus menanyai beberapa saksi yang mungkin menyaksikan peristiwa tersebut. "Mereka bisa kena pasal tentang perzinahan itu," beber Bambang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INFO_JAKARTAPUSAT (@info_jakartapusat)

#Mesum

Berita Populer