Samsul Bahri
Samsul Bahri

Jumat, 09 September 2022 21:33

Asyik Mesum dengan Selingkuhan, Suami Digerebek Istri dan Mertuanya

Asyik Mesum dengan Selingkuhan, Suami Digerebek Istri dan Mertuanya

Ibu kandung MT yang turut datang menggerebek kamar kos tersebut, nekat ingin memukuli LS wanita selingkuhan menantunya itu. Namun emosinya berhasil diredam.

BUKAMATA - KM (28), pria beristri ini sedang asyik berduaan dengan selingkuhannya di Kos-kosan di Jalan Veteran, Kota Makassar digerebek istri dan mertuanya, Jumat (8/9/2022).

Istri KM yang berinisial MT (23) itu memang sudah mengetahui sebelumnya kalau suaminya itu sedang bersama selingkuhannya yang berinisal LS (24).

Ibu kandung MT yang turut datang menggerebek kamar kos tersebut, nekat ingin memukuli LS wanita selingkuhan menantunya itu. Namun emosinya berhasil diredam.

Penggerebekan suami oleh istri dan mertuanya itu langsung menggegerkan warga sekitar, sehinga salah seorang warga melapor ke Polsek Makassar untuk menghindari amukan massa.

Polsek Makassar langsung mendatangi rumah kos tersebut, dan melakukan penggeledahan. Hasilnya, KM memang ditemukan berada di salah satu kamar kos bersama pasangan selingkuhannyaselingkuh">, LS dalam kondisi tanpa baju.

Akhirnya, pihak polisi langsung membawa pasangan tersebut ke Polsek Makassar untuk dilakukan pendataan dan pembinaan terhadap pasangan selingkuh tersebut.

"Saat berada di rumah kos tersebut, anggota di lapangan langsung melakukan penggeledahan, dan mendapati pria dan wanita yang diduga pasangan selingkuh. Kami akhirnya membawa pasangan itu ke kantor," kata Panit 1 Reskrim Polsek Makassar, Ipda Andi Fahruddin.

Sementara itu, MT mengaku hubungannya memang sudah pisah rumah, namun belum resmi bercerai secara hukum. "Saya mengetahui, suami saya itu selalu pulang ke rumah kos wanita selingkuahannya," tutur MT.

#Selingkuh #Mesum