Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Selasa, 12 Januari 2021 14:53

Okky Bisma dan istrinya, Aldha Refa.
Okky Bisma dan istrinya, Aldha Refa.

Jenazah Pramugara Sriwijaya Air Ditemukan, Sang Istri: Tetap Jagain Aku Ya Sayang

Okky Bisma diketahui merupakan pramugara Sriwijaya Air SJ 182

BUKAMATA - Satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, berhasil teridentifikasi. Dia adalah Okky Bisma.

Okky Bisma diketahui merupakan pramugara Sriwijaya Air SJ 182. Kepastian itu didapatkan setelah hasil pemeriksaan yang dilakukan Pusat Inafis Polri.

"Hasilnya ternyata identik, kami temukan 12 titik kesamaan dan itu cukup memastikan bahwa orang ini adalah orang yang sama," ujar Kepala Pusat Inafis Polri Brigjen Hudi Suryanto.

Berdasar manifest Sriwijaya Air SJ182, nama Okky ada di nomor 4. Berdasarkan data yang terekam dalam Dukcapil, Okky merupakan pria kelahiran 12 Desember 1991.

Pria yang berdomisili di Kramat Jati, Jakarta Timur ini diketahui sudah menikah dengan Aldha Refa, yang juga pramugari di maskapai Sriwijaya Air.

Setelah mengetahui suaminya orang pertama yang teridentifikasi, Aldha berusaha tegar menyampaikan setiap doanya untuk Okky.

Bahkan dalam postingan terbarunya di Instagram, Aldha mengunggah potret siluet dirinya digendong sang suami, serasa mengurai rasa syukurnya.

"Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri km .. beruntung banget punya km pih ..Allah maha baik temuin aku sm kamu , yg nurutin aku terus ,manjain aku terus ,ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku .. baikk banget sm aku isengmu jailmu ketawamu lawakmu sayang," tulis Aldha, Selasa (12/1/2021).

"Disaat km main sm temen2mu dimanapun itu kamu selalu bawa aku, gak pernah mau ninggalin aku di rumah sendiri, disaat temen2mu yg lain ga ada yg bawa istrinya tp kamu yg selalu bawa aku, ga pernah malu km bawa2 aku main sm temen2mu," sambungnya.

Aldha juga mengutarakan kelebihan Okky selama mendampinginya. Sang suami berusaha selalu ada dan tak pernah mengeluh. Sebagai sesama pramugari dengan jam terbang yang padat.

"Aku terbang landing jam 2 subuh km masakin air hangat untuk aku mandi, beliin makan aku .. aku ga bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun ga enak km ga pernah komplain," bebernya.

Aldha kemudian menampakkan keikhlasannya melepas suami tercinta. Okky telah berperan sebagai sosok yang sempurna dalam hidupnya.

"Tenang ya sayangku disana .. tunggu istrimu ini disurga .. kmrn aku yg nunggu kamu disini , sekarang km yg nunggu aku disana.. tetep jagain aku ya sayang.. Trimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung. iloveyou sayang. Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah," tutupnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by REPO (@aldharefa)

#Pesawat Sriwijaya #Sriwijaya Air