Ririn
Ririn

Senin, 04 Januari 2021 08:46

Joe Biden (AP)
Joe Biden (AP)

Pelantikan Joe Biden Akan Menampilkan Parade Virtual

Acara parade akan ditayangkan di televisi dan menampilkan pertunjukan yang "beragam dan dinamis" di komunitas-komunitas di seluruh negeri.

BUKAMATA - Pelantikan Presiden AS terpilih Joe Biden akan mencakup "parade virtual di seluruh Amerika" pada 20 Januari mendatang.

Pada hari Minggu (03/01/2021), Komite Pelantikan Presiden mengumumkan bahwa setelah upacara pelantikan di bagian depan barat Capitol AS, Biden dan istrinya, ibu negara Jill Biden, akan bergabung dengan Wakil Presiden Kamala Harris dan suaminya, untuk berpartisipasi dalam Pass in Review di seberang depan Capitol. Itu adalah tradisi militer di mana Biden akan meninjau kesiapan pasukan militer.

Biden juga akan menerima pengawalan presiden berupa perwakilan dari setiap cabang militer dari 15th Street di Washington hingga Gedung Putih.

Semua kegiatan itu akan dilakukan dengan memperhatikan jarak sosial.

Penyelenggara juga mengatakan mereka akan mengadakan parade virtual di seluruh negeri untuk "merayakan pahlawan Amerika, menyoroti orang Amerika dari semua lapisan masyarakat di berbagai negara bagian dan wilayah, dan merefleksikan keragaman, warisan, dan ketahanan negara saat kita memulai era baru Amerika" .

Acara parade akan ditayangkan di televisi dan menampilkan pertunjukan yang "beragam dan dinamis" di komunitas-komunitas di seluruh negeri.

"Kami sangat senang dengan kemungkinan dan peluang yang dihadirkan momen ini untuk memungkinkan semua orang Amerika berpartisipasi dalam tradisi pengukuhan sakral negara kami," kata Direktur Eksekutif Komite Pelantikan Presiden Maju Varghese dalam sebuah pernyataan, dikutip AP.

#Joe Biden #Amerika Serikat