Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Jumat, 01 Januari 2021 18:37

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Dekat dengan Janda, Pria Ini Tendang Mulut Pacarnya

Mendapatkan perlakuan kasar dan tidak menyenangkan, korban melaporkan pelaku ke polisi.

BUKAMATA - Malam tahun baru yang biasanya identik dengan kegembiraan, rupanya tidak berlaku bagi seorang pemuda berinisial AP dan kekasihnya, Tyaras (19).

AP nekat menganiaya Tyaras. Penyebabnya, AP disebut sedang dekat dengan seorang janda.

Kejadian itu terjadi Jalan Kopral Amin III, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Jumat (1/1/2021) dini hari.

Awalnya, Tyaras beberapa kali menyuruh pacarnya untuk mengganti foto profil Facebooknya, agar memasang foto mereka berdua.

Saat malam tahun baru, Tyaras memutuskan untuk mendatangi rumah pacarnya untuk meminta agar memasang foto profil di Facebook dengan foto mereka berdua, namun pacarnya malah menganiaya.

Pelaku justru marah dan menyuruh korban untuk pulang. Parahnya, pelaku juga menendang mulut Tyaras sebanyak dua kali. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian bibirnya.

"Alasan saya menyuruh dia ganti foto profil karena saya ingin melihat keseriusan dia. Apakah dia mau menikahi saya, atau malah mau sama janda itu," kata Tyaras.

Diketahui korban dan terlapor sudah pacaran kurang lebih satu tahun.

"Saya tidak pernah bertemu dengan janda itu, tapi saya hanya tau kabar dari orang-orang saja. Sifat terlapor berubah dan tidak seperti dulu lagi," bebernya.

Mendapatkan perlakuan kasar dan tidak menyenangkan, korban melaporkan pelaku ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang.

"Saya harap agar terlapor dapat bertanggung jawab atas perbuatannya. Karena saya telah dianiya hingga mengalami luka," pungkasnya.

 

#Penganiayaan #Aniaya Pacar #Janda