Redaksi
Redaksi

Selasa, 22 Desember 2020 10:25

Korban dan rekaman CCTV insiden truk melindas kepala gadis Aceh itu.
Korban dan rekaman CCTV insiden truk melindas kepala gadis Aceh itu.

Tepergok Selingkuh, Ayah Lindas Putrinya dengan Truk, Ibu Kumpulkan Kepingan Kepala Korban di Kerudungnya

Miris. Sungguh tragis nasib Haura Aulia. Hendak menghentikan truk ayahnya yang membawa selingkuhannya, gadis itu terlindas ban belakang truk.

ACEH, BUKAMATA - Sebuah insiden menggegerkan Gampong Keude Meukek, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Jumat (18/12/2020). Malam itu, sebuah truk bermuatan sawit melindas kepala seorang gadis mungil bernama Haura Aulia (11). Gadis itu tewas seketika. Mirisnya, truk yang melindasnya, dikemudikan ayahnya, Husaini (42).

Peristiwa miris itu, disaksikan Lamuddin (37). Seorang penjaga warung di lokasi kejadian. Dia pun memaparkan kesaksiannya.

Insiden itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB. Saat itu, korban sedang bergelantungan di spion truk yang dikemudikan ayahnya. Berteriak, meminta agar ayahnya menghentikan truk. Di dekat lokasi, juga ada sang ibu, Yusmiati (34). Keduanya berteriak meminta sang ayah menghentikan truk yang memuat tandan kelapa sawit itu.

Di atas truk, ada wanita lain. Diduga selingkuhan Husaini. Namun sang ayah tidak mau berhenti. Dia langsung menjalankan mobil. Haura terjatuh. Putri sulung keluarga itu, lalu tergilas ban belakang truk.

Sang ibu terpekik saat melihat kepala putrinya terlindas truk. Dia terhenyak. Lalu perlahan-lahan mendekati jasad putrinya. Dia memeluknya dengan erat. Lalu, dia memunguti kepingan kepala putrinya. Ditampungnya di kerudungnya.

"Korban dikebumikan di kawasan Pasie Meukek," papar Lamuddin.

Sementara itu, Husaini (42), mengaku tidak menabrak anaknya. Namun dia membenarkan jika sedang terjadi masalah keluarga. "Masalahnya ya itu, pokoknya masalah rumah tangga. Kalau diceritakan gak enak. Kalau nyenggol bukan saya senggol, tapi memang anak saya sudah nahasnya," kata Husaini.

Video insiden itu juga dibagikan akun Instagram @ndorobeii. Dia mengunggahan sebuah rekaman CCTV yang menampilkan insiden itu.

"Ibu dengan si anak ini sudah curiga kalau bapaknya selingkuh dan coba untuk mergokin bapaknya dengan memberhentikan truk yg dikendarai bapaknya," tulis akun @ndorobeii sebagai caption videonya.

Dalam caption tersebut, akun @ndorobeii menjelaskan, Si anak sempat bergelantungan di spion truk agar bapaknya berhenti. Namun bukannya berhenti, bapak tersebut malah tancap gas sehingga anaknya terjatuh dan tegilas roda truk.

"Yang lebih membuat hati ini menangis, sang ibu memunguti c*c*ran i*i kepala anaknya dan dibungkus dengan kerudungnya," tulis akun @ndorobeii dilaman Instagramnya sebagai caption rekaman CCTV yang diunggahnya itu.

Haura Aulia adalah putri sulung Husaini. Gadis asal Aceh Selatan itu merupakan sosok yang ceria. Ia sebelum menetap di Meukek, Aceh Selatan, pernah tinggal di Dusun Alue Gani, Desa Gunong Pungkie, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya.

Haura ternyata lahir di Meukek, 10 Maret 2009, yang merupakan kampung ayahnya, Husaini yang kini sedang diproses hukum terhadap kasus tersebut.

Haura merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan Husaini - Yusmiati. Sejak kecil ia tinggal di Alue Gani bersama kedua orang tuanya dan menempuh pendidikan di SD Alue Gani, Nagan Raya.

"Haura anaknya ceria," ujar Kepala SD Alue Gani, Darni dilansir dari Serambinews.com.

"Kami menyampaikan duka mendalam," tambahnya.

#kisah haru #Kisah Miris #Aceh