Redaksi
Redaksi

Rabu, 09 Desember 2020 21:29

Dari kiri, Rachmatika Dewi, Rusdi Masse, Syaharuddi  Alrif dan Rudianto Lallo.
Dari kiri, Rachmatika Dewi, Rusdi Masse, Syaharuddi Alrif dan Rudianto Lallo.

Dari 12 Pilkada di Sulsel, Nasdem Menangi 7 Daerah

Nasdem memenangkan 7 dari 12 daerah yang menggelar Pilkada di Sulsel.

MAKASSAR, BUKAMATA - Pemungutan suara Pilkada Serentak selesai. Di Sulsel, dari 12 yang laksanakan Pilkada serentak, 7 di antaranya dimenangkan Nasdem.

Meski belum ditetapkan secara resmi oleh KPU, pemenang sudah bisa dipastikan berdasarkan hitung cepat atau quick count.

Tujuh daerah yang dimenangkan oleh partai yang dikomandoi oleh duet Ketua Rusdi Masse (RMS) dan Sekretaris Syaharuddin Alrif itu adalah, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Makassar), Muh Yusran Lologau-Syahban Sammana (Pangkep), Suardi Saleh-Aska Mappe (Barru), Nico-Victor (Toraja, Kaswadi-Luthfi (Soppeng), Adnan Purichta-Abd Rauf (Gowa) dan Basli Ali-Saiful Arif (Selayar).

NasDem Sulsel" href="https://bukamatanews.id/tag/sekretaris-dpw-nasdem-sulsel">Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif membenarkan jika tujuh jagoannya menangkan Pilkada daerah.

“Iya, berdasarkan hitungan sekarang, ada tujuh jagoan kami menang,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel.

“Itu sudah sesuai dengan target kami di DPW NasDm Sulsel,” sambung pria penyandang gelar Petani Porang Inspiratif 2020 tersebut.

Kabar ada tujuh usungannya menangkan Pilkada di Sulsel diakuinya sudah sampai ke tingkat DPP Nasdem. NasDem Sulsel di bawah kendali Rusdi Masse pun mendapat pujian dari elite Partai besutan Surya Paloh itu.

Syahar membeberkan, pihaknya mendapat telpon langsung sejumlah elite DPP NasDem. Di antaranya adalah, Waketum DPP NasDem Ahmad Ali, Ketua Bappilu DPP NasDem Prananda Paloh dan Komandan Pemenangan Wilayah Sulawesi, Rachmat Gobel.

“Karena NasDem menang sesuai target dan NasDem sulsel semakin mantap dibawah kepemimpinan

kk RMS apalagi berhasil menang di Kota Makassar,” tutup Syahar.

Penulis : Rizal
#Sekretaris DPW NasDem Sulsel #Nasdem Sulsel