Muh. Taufik
Muh. Taufik

Kamis, 03 Desember 2020 22:18

Jubir Kampanye Jokowi Berikan Dukungan ke DILAN

Jubir Kampanye Jokowi Berikan Dukungan ke DILAN

Muh Shujahri menilai, paslon nomor 3 adalah kombinasi sempurna. Perpaduan pengalaman yang dimiliki Deng Ical dan Inovasi yang ada pada dokter Fadli diyakini mampu menjadikan Kota Makassar semakin baik kedepannya.

MAKASSAR, BUKAMATA - Dukungan demi dukungan terus datang menghampiri pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal MI (Deng Ical) dan dokter Fadli Ananda.

Kali ini, dukungan datang dari Muh Shujahri yang merupakan mantan juru bicara (Jubir) TKN Milenial Jokowi - Amin di Pilpres 2019 lalu.

" Saya melihat Deng Ical dan dokter Fadli mampu secara kapabilitas untuk memajukan Kota Makassar dan menyelesaikan problem Kota Makassar secara cepat dan tepat,"katanya, Kamis (3/12/2020).

Tak hanya itu, Muh Shujahri juga menilai, paslon nomor 3 adalah kombinasi sempurna. Perpaduan pengalaman yang dimiliki Deng Ical dan Inovasi yang ada pada dokter Fadli diyakini mampu menjadikan Kota Makassar semakin baik kedepannya.

"Kedepannya industri di luar Jawa akan semakin berkembang. Olehnya, Pemimpin daerah harus punya kapasitas mumpuni untuk melihat peluang dan mempercepat pengambilan keputusan untuk bisa maju bersaing dengan daerah lain. Dan saya melihat hanya Deng Ical dan dokter Fadli yang mampu bertindak cepat dan melihat peluang-peluang yang ada,"katanya.

Di luar kemampuan dan program yang dimiliki DILAN, Magister Ilmu Politik Universitas Indonesia ini juga berpendapat, kelebihan lain yang dimiliki paslon Dilan adalah mampu mendapat dukungan PDIP yang merupakan partai dari presiden Republik Indonesia.
Sehingga, jika terpilih nantinya, pasangan ini akan lebih mudah berkomunikasi dengan pemerintah pusat dalam hal keberpihakan program nasional pemerintah pusat.

“Pemerintah pusat dalam membuat program kebijakan nasional tidak sekedar melihat angka statistik per daerah, namun secara subjektif terkadang pemerintah pusat juga perlu melihat kapasitas penyelenggara negara di level pemerintah daerah. Apakah pemerintah daerah tersebut memahami visi pemerintah pusat dan mampu menjalankan program tersebut?. Nah, dengan adanya dukungan PDIP ini, pasangan Dilan mudah mengakses pemerintah pusat jika terpilih nanti,"tukas Muh Shujahri.

#Deng Ical-Fadli Ananda

Berita Populer