Muh. Taufik
Muh. Taufik

Rabu, 02 Desember 2020 10:48

Relawan Danny-Fatma di Jalur Kemenangan: Abaikan Klaim Omong Kosong

Relawan Danny-Fatma di Jalur Kemenangan: Abaikan Klaim Omong Kosong

Serangan hoaks dan klaim yang dilancarkan di injury time oleh tim lawan merupakan upaya untuk mengganggu konsentrasi kerja-kerja tim Danny-Fatma yang sudah berada dalam jalur kemenangan.

MAKASSAR, BUKAMATA - Relawan pendukung pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) enggan terpengaruh dengan bualan-bualan tim rival yang mengklaim unggul jelang pencoblosan Pilkada Makassar.

"Kita jangan terpengaruh dengan maraknya hoaks dan klaim omong kosong. Kita tetap fokus untuk memenangkan nomor satu, Danny-Fatma," kata Iis, salah satu relawan saat kampanye Fatma di Kecamatan Manggala, Selasa (1/12/2020).

Iis beranggapan, serangan hoaks dan klaim yang dilancarkan di injury time oleh tim lawan merupakan upaya untuk mengganggu konsentrasi kerja-kerja tim Danny-Fatma yang sudah berada dalam jalur kemenangan. Apalagi lembaga survei kredibel selalu mengunggulkan ADAMA’. Sehingga hanya kecurangan yang bisa membuat Danny-Fatma kalah.

"Isu dan berbagai serangan itu hanya upaya untuk menjatuhkan Danny-Fatma. Kita akan terus solid menjaga suara untuk menuju kemenangan," tutur Iis.

Relawan lainnya, Aang Abdul Fatah, juga beranggapan serupa. Baginya, Danny-Fatma adalah pasangan paling diunggulkan memenangi Pilkada Makassar. Maka wajar selalu mendapat serangan dari kubu tertentu.

Aang yang juga Koordinator Kecamatan Anak Rakyat Manggala pun mengajak kepada seluruh relawan, pendukung, dan simpatisan untuk waspada potensi kecurangan dan menjaga suara Danny-Fatma.

"Mengajak teman-teman agar tetap fokus, 9 Desember kita pastikan ADAMA' menang, khususnya di Manggala," ucap Aang.

Kampanye tatap muka di Kecamatan Manggala merupakan pemungkas bagi Fatma jelang pencoblosan. Fatma pun memanfaatkan momentum ini menyerukan kewaspadaan. Seluruh tim, relawan, dan simpatisan diharap tetap menjaga basis suaranya masing-masing.

"Mari tetap kita kawal basis suara masing-masing. Tidak ada istilah lengah. Pastikan kemenangan kita di TPS pada 9 Desember mendatang," pungkas mantan anggota DPR RI ini.

#Danny-Fatmawati

Berita Populer