Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 23 November 2020 12:41

Legislator PKB Maros, Muliati, berorasi pada kampanye dialogis Tahfidz di Kuri Caddi, kemarin.
Legislator PKB Maros, Muliati, berorasi pada kampanye dialogis Tahfidz di Kuri Caddi, kemarin.

Legislator PKB Jaga Basis untuk Tahfidz

Legislator PKB menegaskan, basisnya terjaga. Ke mana mereka berlabuh, ke situ konstituennya mengikut.

MAROS, BUKAMATA - Berkemeja batik dan terus menyungging senyum, Andi Tajerimin menyapa warga Kuri Lompo, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Minggu, 22 November 2020.

Kampanye dialogis berlangsung hangat. Apalagi dengan kehadiran anggota DPRD Maros dari Fraksi PKB, Muliati, yang turut berorasi dan menyulut antusiasme warga.

"Kita semua siap memenangkan Tahfidz," pekik Muliati. Tahfidz adalah akronim dari Andi Tajerimin-Havid S Fasha, paslon nomor urut 1 di Pilkada Maros 2020.

Muliati menyebut, basis yang memenangkannya pada Pileg 2019 begitu terjaga. Mereka juga yang bergerak saat ini. Mengikuti ke mana dukungan sang legislator mengarah.

"Basis kami di wilayah ini solid mendukung Tahfidz. Kami juga punya komunitas majelis taklim," ucap Muliati.

Jika Tahfidz yang terpilih, imbuh Muliati, pembangunan dan pembaruan di Marusu akan berjalan baik. Tajerimin-Havid mengusung 18 program unggulan dan 5 program gratis. Satu lagi, Havid adalah Ketua PKB, parpol tempat Muliati juga berada. Hal mudah baginya untuk menjembatani aspirasi warga jika paket itu yang terpilih.

Pada kampanye itu, Tajerimin menyinggung pembangunan pelabuhan di Maros. Marusu yang termasuk wilayah pesisir akan ketiban kebaikan pula, ucapnya. Pelabuhan akan menjadi penggerak baru ekonomi daerah. Lapangan kerja bakal terbuka lebar. (*)

#Tahfidz Maros