Redaksi
Redaksi

Senin, 23 November 2020 15:14

Abdul Nasir alias Anas
Abdul Nasir alias Anas

Cekoki Wanita Kolaka Obat Racikan Lalu Perkosa hingga Tewas, Pria Kaltim Dibekuk di Makassar

Seorang pria asal Kaltim dibekuk di salah satu hotel di Makassar. Itu setelah mencekoki obat kepada seorang wanita di Kolaka, lalu memperkosanya hingga tewas.

MAKASSAR, BUKAMATA - Minggu, 22 November 2020. Abdul Nasir alias Anas (37), tak berkutik saat dibekuk di sebuah hotel di Jl Gunung Lompobattang, Makassar. Dia dibekuk Tim Jatanras Polrestabes Makassar. Hasil koordinasi dengan Polres Kolaka, Sulawesi Tenggara. Anas adalah pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap NI, seorang wanita asal Kolaka, Sultra.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khairul mengatakan, awalnya, pelaku berkenalan dengan NI, seorang wanita asal Kolaka di aplikasi kencan. Pria asal Kutai Barat, Kalimantan Timur itu, lalu menawarkan obat herbal kepada korban. Katanya, obat itu bisa menyembuhkan penyakit.

Termakan janji palsu, korban lalu janjian dengan pelaku ketemu di sebuah hotel di Kolaka, Sultra. Pada Senin, 16 November 2020, mereka lalu bertemu di Hotel Gelora, Kolaka. Di situlah, korban dicekoki obat racikan hingga tak sadarkan diri.

Melihat korbannya tak sadar, pelaku lalu memperkosanya. Dua kali. Pelaku kaget saat melihat wanita itu tak merespons. Ternyata sudah meninggal. Mengetahui korban tewas, pelaku kemudian kabur ke Makassar. Jejaknya lalu terendus pada Minggu kemarin. Dia kemudian dibekuk Jatanras, berikut barang bukti pil racikan dan buku rekening milik pelaku. Menurut Kompol Agus Khairul, ada 21 pil racikan yang diamankan.

Saat ini, Polrestabes Makassar menyerahkan pelaku ke Polres Kolaka untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

#Pembunuhan #Pemerkosaan

Berita Populer