Redaksi
Redaksi

Sabtu, 21 November 2020 09:47

Taufik Malik di samping Andi Tajerimin saat kampanye di Bantimurung dan Simbang.
Taufik Malik di samping Andi Tajerimin saat kampanye di Bantimurung dan Simbang.

Pemenangan Tahfidz di Maros Disokong Dua Anak Haji Malik

Tajerimin mendapat kekuatan dengan bergabungnya dua anak Haji Malik. Nurwahyuni dan Taufik.

MAROS, BUKAMATA - Ke mana keluarga besar Haji Malik berpihak di Pilkada Maros 2020? Jawabannya sudah tersaji beberapa hari belakangan. 

Nurwahyuni Malik dan Taufik Malik, dua legislator DPRD Maros yang keterpilihannya pada Pileg 2019 lalu membuat Haji Malik viral, semakin aktif mendampingi Andi Tajerimin. 

Wahyuni membantu mengawal pergerakan Tahfidz (Andi Tajerimin-Havid S Fasha) di wilayah kota Turikale, Taufik adiknya fokus di Bantimurung dan Simbang. 

Kemarin, Taufik menemani Tajerimin bertemu masyarakat kedua kecamatan itu. Ada beberapa titik yang tersentuh. 

"Adinda saya Taufik tentu akan maksimal mendukung Tahfidz. Apalagi perolehan suaranya pada Pileg lalu begitu besar," ucapnya. 

Taufik pun mengaku siap bekerja keras demi Tahfidz. Tak hanya di keluarga besarnya, namun juga di konstituennya. Apalagi, Ketua DPD I dan DPD II Golkar sudah memberi instruksi tegas. Semua legislator Beringin harus mendukung Tahfidz di Pilkada Maros 2020. 

Golkar sebagai pemenang pemilu memiliki tujuh kursi DPRD Maros. Dua di antaranya adalah Wahyuni dan Taufik, anak Haji Malik.

Golkar mengusung Tahfidz bersama PKB, Gerindra, dan Demokrat.

"Semua parpol pengusung juga saya yakini akan bekerja maksimal. Hari pencoblosan semakin dekat. Kita yakin bisa meraih kemenangan," pungkas Tajerimin. (*) 

#Tahfidz Maros