Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 18 November 2020 12:06

Ibu-ibu di Dusun Jambua, Desa Bonto Marannu, Moncongloe, Maros, serius mendengar pemaparan Havid S Fasha.
Ibu-ibu di Dusun Jambua, Desa Bonto Marannu, Moncongloe, Maros, serius mendengar pemaparan Havid S Fasha.

Legislator Golkar Kuatkan Kampanye Havid Fasha di Moncongloe

Di Dusun Jambua, Moncongloe, Havid S Fasha pun mensosialisasikan program-program Tahfidz (Andi Tajerimin-Havid S Fasha). Terutama yang terkait mata pencarian utama masyarakat di Moncongloe, petani.

MAROS, BUKAMATA - Calon wakil bupati Maros, Havid S Fasha terus mendapat dukungan masyarakat Moncongloe. Selasa, 18 November 2020, undangan datang dari Dusun Jambua, Desa Bonto Marannu. 

Havid datang bersama anggota DPRD Maros asal Fraksi Partai Golkar, Nurlinda Kamal. Nurlinda dikenal punya basis massa yang riil di wilayah ini. 

Makanya dia ikut turun. Nurlinda pun mewakili partainya membagikan masker berwarna kuning. Serta pesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. 

Havid pun mensosialisasikan program-program Tahfidz (Andi Tajerimin-Havid S Fasha). Terutama yang terkait mata pencarian utama masyarakat di Moncongloe, petani. 

Ketua PKB Maros itu memaparkan antara lain soal bendungan. Tujuannya selain untuk pengairan pertanian, juga untuk pengadaan air bersih, salah satu persoalan yang selama ini juga dirasakan warga Moncongloe. (*)

#Tahfidz Maros