Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 31 Oktober 2020 14:35

NK saat diamankan Polres Tuban.
NK saat diamankan Polres Tuban.

Lewat Celah Dinding, Tetangga Rekam Persetubuhan Ayah dan Anak Gadisnya

Seorang pria mencabuli anak kandungnya. Enam kali. Terungkap setelah tetangga merekamnya dari celah dinding.

TUBAN, BUKAMATA - Warga sudah lama mencurigai NK (47). Dia melihat hubungan tak biasa pria asal Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur itu dengan putri kandungnya dari istri pertamanya, B (17).

Itu sudah jadi gosip yang meluas di kampung itu. Namun, perangkat desa tak percaya. Sebab, tak ada bukti yang menguatkan tuduhan warga.

Suatu hari tetangga NK melihat rumah itu dalam keadaan sunyi. Dia lalu mengendap-endap sambil menenteng smartphone. Lalu, dia mengintip dari celah dinding. Benar saja. NK sedang menggumul putrinya.

Lalu, dengan kamera ponselnya, tetangga mengabadikan adegan bejat itu. Usai itu, dia memperlihatkan ke perangkat desa.

Melihat rekaman video itu, perangkat desa pun melaporkan NK ke Polres Tuban. Pelaku di depan penyidik mengakui perbuatannya.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, tersangka mengaku menjanjikan membeli pakaian untuk korban, meski tidak pernah diwujudkan. Iming-iming baju baru itulah yang membuat korban rela ditiduri ayahnya.

Mantan Kapolres Madiun ini menambahkan, korban merupakan anak kandungnya dari istri pertama yang sudah meninggal.

Pelaku kemudian menikah lagi untuk yang kedua kalinya. Dia mempunyai dua anak dari istri keduanya. Namun pada 2015, istri keduanya juga meninggal.

Korban sempat tinggal bersama neneknya di Kecamatan Senori. Korban lalu meminta menikah. Korban kemudian diminta oleh sang nenek ke rumah ayahnya di Kecamatan Singgahan untuk dinikahkan.

"Saat di rumah ayahnya justru terjadi persetubuhan sebanyak enam kali," papar AKBP Ruruh.

Polisi mengamankan pakaian, sprei, dan rekaman video. Tersangka NK dijerat pasal undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Pelaku NK mengaku menyesali perbuatan bejat terhadap putrinya dengan iming-iming baju baru.

"Saya menyesal telah melakukan perbuatan tersebut," ungkap tersangka menunduk.

#Ayah Cabuli Anak #Tuban

Berita Populer