Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 26 Oktober 2020 10:53

Orasi Andi Tajerimin di Papandangan, Kelurahan Pettauadae, Kecamatan Turikale.
Orasi Andi Tajerimin di Papandangan, Kelurahan Pettauadae, Kecamatan Turikale.

Sekretaris Berkarya Maros Pilih Dukung Tahfidz

Kendaraan boleh di tempat lain, namun orang-orangnya di Tahfidz. Itu diungkap Sekretaris Partai Berkarya Maros, Latif Tayeb.

MAROS, BUKAMATA - Partai Berkarya mendukung paslon lain di Pilkada Maros 2020. Namun sekretaris Berkarya Maros, Latif Tayeb memilih jalan berbeda.

Latif berorasi dalam sosialisasi dan tatap muka calon bupati Maros nomor urut satu, Andi Tajerimin di Lingkungan Papandangan, Kelurahan Pettauadae, Kecamatan Turikale, Maros, Minggu, 25 Oktober 2020. Dia menegaskan dukungannya.

"Setelah bertemu dengan tiga calon bupati dan wakil bupati Maros, saya merasa bahwa Tahfidz-lah yang benar-benar bisa membangun Maros," ujarnya. Tahfidz adalah akronim Andi Tajerimin-Havid S Fasha.

Alasan Latif, program-program paslon usungan Golkar, PKB, Demokrat, dan Gerindra itu pro rakyat. Perbaikan kesejahteraan masyarakat jadi prioritas.

"Maka dari itu saya tidak mengikuti rekomendasi partai untuk mendukung calon lain. Saya mendukung Tahfidz," pekiknya.

"Biarlah logo partai terpasang di tempat lain, namun orang kami tetap bersama Tahfidz. Untuk itu kami mohon dukungan bapak ibu sekalian untuk bersama-sama kita pilih nomor satu," ucapnya kepada warga.

Jelang debat, Rabu, 28 Oktober 2020, Tajerimin dan Havid memang masih terus menyapa masyarakat. Mereka justru menjadikan curhatan warga sebagai bahan-bahan menjawab pertanyaan panelis maupun sesama kandidat nantinya.

Tahfidz juga merasa, program-program unggulan serta gratisnya sudah sangat matang. Sisa disampaikan dengan detail. (*)

#Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha #Tahfidz Maros