Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 24 Oktober 2020 09:51

Andi Tajerimin berjalan kaki menuju lokasi kampanye tatap muka di Manjalling, Bantimurung.
Andi Tajerimin berjalan kaki menuju lokasi kampanye tatap muka di Manjalling, Bantimurung.

Warga Manjalling Selalu Merasa Terikat dengan Tajerimin

Warga Manjalling yakin, pasangan Tahfidz adalah pemimpin yang bisa dipegang perkataannya.

MAROS, BUKAMATA - Andi Tajerimin kembali mendapat antusiasme warga di Dusun Manjalling, Desa Alatengae, Bantimurung, Maros, Jumat, 22 Oktober 2020. Warga peserta silaturahmi tatap muka menyambut sangat meriah.

Tokoh agama Manjalling, Haji Rustam menuturkan, masyarakat hanya akan menjatuhkan pilihan kepada sosok yang bisa dipegang perkataannya.

Dia pun memaparkan filosofi nama daerah itu. Manjalling, artinya melirik. "Anda dekat dengan warga maka warga akan melirik. Tapi jika Anda menyalahi omongan maka tunggulah, warga tidak akan melirikmu sedikit pun," tuturnya.

Rustam yakin, Tajerimin bersama wakilnya Havid S Fasha, bisa memegang teguh ucapan dan janji-janjinya. "Insyaallah kami akan menguatkan pegangan kami, harapan kami kepada bapak Tajerimin untuk perubahan Maros yang lebih baik," ucap dia.

Ansar, warga Manjalling menambahkan, Manjalling ini erat hubungannya dengan wilayah kelahiran Tajerimin di Lopi-lopi. Banyak warga di wilayah ini sering mengerjakan lahan pertanian warga di Lopi-lopi.

"Jadi saya percaya bahwa hubungan ini akan selalu erat. Di mana ikatan erat ini akan mendukung Tahfidz pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang," kuncinya. (*)

#Tahfidz Maros #Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha