Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Senin, 19 Oktober 2020 19:50

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Rok Terangkat Sampai Celana Dalam Kelihatan, Ponakan Coba Perkosa Tantenya

JA disebut tiba-tiba memeluk tantenya dan memegang alat vital tantenya

BUKAMATA - Seorang remaja di Pekanbaru, JA (18), diduga mencoba memerkosa tantenya yang berusia 29 tahun.

Awalnya, korban sedang menonton televisi di ruangan keluarga, pada Jumat (16/10) pagi. Tiba-tiba roknya ke atas dan celana dalamnya terlihat oleh pelaku, yang merupakan keponakan kandungnya dari suaminya.

JA disebut tiba-tiba memeluk tantenya dan memegang alat vital tantenya. Tantenya kemudian melawan dan menendang perut keponakannya itu.

Korban lantas keluar dari rumahnya dan berteriak meminta bantuan tetangganya. Melihat hal itu, lantas pelaku keluar rumah.

JA kemudian pergi ke tempat kerjanya. Namun warga yang mendengar cerita korban tak terima dan mendatangi tempat kerja JA.

"Atas peristiwa tersebut, warga setempat lantas mendatangi tempat kerja pelaku. Warga mengamankan pelaku dan langsung diserahkan ke Polsek Tampan," kata Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, Senin (19/10/2020).

Meski begitu, korban memilih tidak membuat laporan ke polisi. Bahkan pelaku dan korban telah membuat surat pernyataan damai.

"Dibuatkan surat pernyataan dan surat perdamaian kedua belah pihak. Pelaku juga telah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut," bebernya.

Diketahui, saat kejadian suami korban sedang berangkat kerja.

 

#Pemerkosaan

Berita Populer