Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Minggu, 18 Oktober 2020 11:30

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Depresi Tugas Menumpuk, Siswi SMA di Gowa Tewas Minun Racun

Sebelum meninggal, korban kerap keluhkan tugas-tugas sekolahnya.

GOWA, BUKAMATA - Seorang siswi kelas 2 SMA di Kabupaten Gowa, berinisial MS (16), ditemukan tewas di bawah tempat tidurnya.

Saat didapati tidak bernyawa pada Sabtu (17/10/2020) kemarin, MS diduga bunuh diri. Sebab mulutnya mengeluarkan busa dan ada ditemukan sisa racun hama merek Dangke.

Korban pertama kali ditemukan adiknya, IR (8) di bawah tempat tidur. IR kemudian memanggil tantenya, Daeng Ngasi, (45). Saat tiba di rumah, Daeng Ngasi menemukan MS sudah meninggal dunia.

Diketahui saat kejadian, seluruh anggota keluarga korban tengah berkebun. Dia hanya bersama adiknya di rumah.

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir mengatakan, pihak kelaurga menerima kejadian ini sebagai suatu musibah. Olehnya mereka menolak dilakukan pemeriksaan dan autopsi,

"Keluarga korban yakin jika korban meninggal dunia karena minum racun karena sisa racun itu masih, sehingga mereka menerima kejadian ini sebagai musibah," kata Jufri Natsir.

Sebelum meninggal kata Jusfri Natsir, korban kerap keluhkan tugas-tugas sekolahnya. Hal ini diperparah dengan akses internet yang masih sulit di kempung korban.

"Penyebab korban bunuh diri akibat depresi dengan banyaknya tugas daring dari sekolahnya. Korban juga sering mengeluh kepada rekan rekan sekolahnya atas sulitnya akses internet di kediamannya sehingga tugas-tugas daringnya menumpuk," ujar Jufri Natsir.

MI sendiri sudah dimakamkan oleh pihak keluarga pada 16.00 Wita setelah keluarga menandatangani surat penolakan otopsi.

#Bunuh diri #Siswa SMA Tewas #Gowa

Berita Populer