Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 16 Oktober 2020 19:14

Andi Tajerimin memaparkan program di Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.
Andi Tajerimin memaparkan program di Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Tokoh Masyarakat Sebut Tajerimin Terbiasa Melayani

Ada 5 program gratis, juga 18 program unggulan, dibeber Tim Tahfidz di Labuaja, Maros.

MAROS, BUKAMATA - Silaturahmi tatap muka paslon Andi Tajerimin-Havid S Fasha (Tahfidz), Jumat, 16 Oktober 2020 menyasar Dusun Kappang, Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Ketua Tim Pemenangan Tahfidz, Andi Patarai Amir mengaku bahagia. Sebab, punya kesempatan menyampaikan kabar, solusi masa depan Maros sudah dekat.

Juga kata Ketua DPRD Maros itu, program Tahfidz telah memenuhi semua sektor. Ada 5 program gratis dan 18 program unggulan. Program ini sudah memenuhi semua sektor mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, pembangunan, dan pertanian.

"Program-program unggulan ini tidak ada di calon bupati lain. Maka dari itu, mari kita semua dukung nomor satu untuk Maros lebih maju, Maros untuk semua," ucapnya.

Andi Rastach Ramli, tokoh masyarakat Cenrana-Camba menuturkan, sejuknya cuaca di lokasi acara seolah bahwa kedatangan calon bupati Tajerimin berberkah.

"Alam kita di sini menerima kedatangan Bapak Tajerimin untuk bertemu kita sekalian di sini. Ada yang bilang pengusaha itu tahu apa soal pemerintahan. Mereka hanya belum paham, Pak Tajerimin ini di Papua memimpin ratusan karyawan," ucapnya.

Dari segi pelayanan, kata dia, juga tidak bisa diragukan. "Beliau sudah mumpuni melayani masyarakat yang majemuk sebagai ketua KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) di Timika. Jadi kalau Pak Tajerimin ini sudah jadi bupati, pasti melayani masyarakat," pungkasnya. (*)

#Tahfidz Maros #Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha