Ulfa
Ulfa

Kamis, 15 Oktober 2020 15:16

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pria Penyembah Setan Bunuh Lalu Perkosa Mayat Ahli Biologi

Paraskakis mengaku bahwa dia adalah seorang satanis dan kerasukan setan saat melakukan aksi bejatnya.

BUKAMATA - Perbuatan seorang petani asal Yunani bernama Giannis Paraskakis terbilang sadis. Pria berusia 28 tahun itu membunuh lalu memerkosa jasad doktor ahli biologi.

Menurut pengakuan Paraskakis, ia menabrak korban Dr Suzanne Eaton (59) memakai mobilnya sebanyak dua kali.

Setelah itu, pelaku memukul korban untuk menghentikan tangisan Dr Eaton usai. Sang dokter sempat berusaha melawan saat diserang, namun nyawanya tidak tertolong.

Pelaku kemudian memasukkan jasad kobran ke dalam bagasi sebelum dia pergi ke bunker di dekat kebun zaitunnya. Di sana, pelaku memerkosa korban dan meninggalkan jasadnya di lubang udara.

Melansir The Sun, Kamis (15/10/2020), Jasad Dr Eaton kemudian ditemukan oleh seorang penjelajah gua enam hari kemudian di terowongan yang digunakan Nazi dalam Perang Dunia Kedua.

Dari hasil pemeriksaan, Dr Eaton menderita patah tulang rusuk, patah tulang di wajahnya dan beberapa luka di kedua tangannya akibat kejadian tersebut.

Akibat perbuatannya, ayah dua anak ini mengaku satanis atau penyembah setan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah membunuh korban.

Paraskakis mengaku bahwa dia adalah seorang satanis dan kerasukan setan saat melakukan aksi bejatnya, tetapi dia kemudian mencabut pengakuannya.

Pria berusia 28 tahun itu dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh hakim pengadilan di Chania, Kreta, Yunani karena secara brutal membunuh Dr Eaton, yang merupakan ahli biologi molekuler di Institut Max Planck di Universitas Dresden, Jerman.

Dr Eaton sedang mengikuti konferensi sains di Kreta tahun lalu ketika dia tiba-tiba menghilang dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

Pengacara Vasso Pantazi menyebut Dr Eaton sebagai ahli biologi kelas dunia dan mengatakan betapa bergunanya dia dalam perang melawan pandemi Covid-19.

#Pemerkosaan