Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 29 September 2020 10:39

Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur
Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur

Pilkada Lutra 2020, Indah-Suaib Garap 10 Titik Sehari

Meski diunggulkan lembaga survei, tak membuat pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur jumawa. Kadidat petahana itu tetap menggarap 10 titik sehari.

MASAMBA, BUKAMATA -- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, massif melakukan sosialisasi. Dalam sehari, kandidat ini mengunjungi sepuluh titik.

Meski sejumlah lembaga survei mengunggulkan Indah-Suaib, tak lantas membuat kandidat petahana ini jumawa. Sosialisasi tetap massif dilakukan. Bahkan sehari, pasangan yang diusung lima partai politik itu mengunjungi sepuluh titik.

"Hasil survei sejumlah lembaga Indah-Suaib unggul jauh dari kandidat lain. Tapi itu tak membuat kita menurunkan tensi gerakan. Malah kita gas poll," kata Ketua Tim Pemenangan Indah-Suaib, Karemuddin, Selasa (29/9/2020).

Kemarin lanjut Karemuddin, calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mendatangi tujuh titik di tiga kecamatan. "Pak Suaib kemarin juga sosialisasi di tiga titik," ungkap Ketua DPD PAN Luwu Utara itu.

Karemuddin menambahkan, saat ini seluruh simpul pemenangan juga terus bergerak. Begitu pun juga partai partai pengusung. "Saat ini kita juga disibukkan dengan agenda pelantikan tim, baik tingkat kecamatan, kelurahan dan desa," pungkasnya.

Penulis : Irwan Musa
#Pilkada Lutra #Indah Putri Indriani