Redaksi
Redaksi

Minggu, 20 September 2020 20:50

Olah TKP digelar polisi dari Polsek Panakkukang.
Olah TKP digelar polisi dari Polsek Panakkukang.

Mabuk Saat Digilir 7 Pria di Kamar Hotel, Mahasiswi Ini Sempat Dengar Pelaku Bilang, "Saya Mo Dulu"

EA sedang mabuk saat digilir 7 pria. Dia sempat dengar seorang pelaku bilang, "saya mo dulu".

MAKASSAR, BUKAMATA - Minggu, 20 September 2020, EA (23) melapor ke polisi di Polsek Panakkukang. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Makassar ini, mengaku telah diperkosa secara bergilir 7 pria.

Dalam laporannya, EA menceritakan kronologisnya.

Berawal pada Minggu dini hari, 20 September 2020. Saat itu, pukul 01.00 Wita. EA baru pulang dari tempat hiburan malam di Makassar. Dia bersama dua temannya, salah satunya SN. Waktu itu, EA dalam keadaan mabuk. Dia hendak pulang ke rumah. Tapi seorang temannya, SN lalu memaksa EA untuk menginap di sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Panakkukang, Makassar. Mereka di kamar 103.

Saat itu, EA setengah sadar di dalam kamar hotel. Dia sempat mendengar suara seorang pria. "Saya mo dulu (saya saja dulu)," demikian ujar pria itu. EA terbangun.

Saat terbangun, EA kaget. Ada seorang pria di depannya. Selanjutnya, laki-laki itu melarikan diri. EA juga sempat melihat sejumlah pria lainnya yang semula di dalam kamar, ikut melarikan diri.

Atas laporan itu, polisi mendalami kasus ini. Selain memburu para pelaku, polisi juga telah melakukan olah TKP sebagai langkah penyelidikan lebih lanjut.

"(Para pelaku) diburu," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim, Minggu (20/9/2020).

#Pemerkosaan