Redaksi
Redaksi

Kamis, 17 September 2020 13:33

PMI Kabupaten Maros melakukan peringatan dengan menggelar kegiatan donor darah di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (17/9/2020).
PMI Kabupaten Maros melakukan peringatan dengan menggelar kegiatan donor darah di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (17/9/2020).

Rayakan Hari Jadi, PMI Maros Kumpulkan 89 Kantong Darah

PMI selalu juga berada dibgaris terdepan pada persoalan-persoalan kemanusiaan

MAROS - Dalam rangka peringatan hari jadi Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke 75 tahun, PMI Kabupaten Maros melakukan peringatan dengan menggelar kegiatan donor darah di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (17/9/2020). Ketua PMI Maros, Chaidir Syam menyebut, kegiatan ini diikuti oleh pengurus PMI dan para relawan yang ingin mendonorkan darahnya.

Dari kegiatan ini, menurut Chaidir, PMI Maros mengumpulkan 89 kantong darah. "Alhamdulillah, dari kegiatan hari ini, kita mengumpulkan sebanyak 89 kantong darah," katanya.

Chaidir menyebut, pada peringatan HUT PMI kali ini, pihaknya berharap agar kedepan PMI dapat memberi pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya. "Kita berharap agar PMI yang tugas utamanya dikenal persoalan donor darah dan penyediaan darah selalu bisa semaksimal mungkin bisa membantu masyarakat pada persoalan penyediaan darah," ungkapnya.

Menurut Chaidir, kebutuhan darah di masyarakat masih sangat besar. "Sehingga kita semua berharap agar masyarakat masih rajin untuk melakukan donor darah untuk memenuhi kebutuhan darah," ujarnya.

Selain itu, lanjut Chaidir, pihaknya juga berharap agar PMI selalu juga berada dibgaris terdepan pada persoalan-persoalan kemanusiaan, seperti saat terjadinya bencana alam. "Harapan saya semoga PMI selalu hadir terdepan untuk kemanusiaan," pungkas Wakil Ketua DPRD Maros ini.

#PMI maros #Chaidir Syam