Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Jumat, 04 September 2020 16:51

Wanita Tewas dengan 10 Luka Tusukan, Ternyata Dibunuh Suaminya

Wanita Tewas dengan 10 Luka Tusukan, Ternyata Dibunuh Suaminya

Berdasarkan pengakuan tersangka, kata Ahmad, dirinya tidak berniat membunuh istrinya itu lantaran masih sayang.

BUKAMATA - Kasus wanita bernama Yunita (42), yang ditemukan tewas dengan 10 luka tusukan di tubuhnya pada Mei 2020 akhirnya terungkap.

Ternyata, pelaku pembunuhan itu adalah Ujang Nasri (38 tahun) yang tak lain suami korban.

Kapolres Lahat, AKBP Ahmad Gusti Hartono mengatakan, setelah melakukan proses penyelidikan yang cukup panjang, akhirnya kasus pembunuhan yang sempat viral di media sosial itu mampu terungkap.

"Pelaku penusukan korban tak lain merupakan suami sirinya sendiri," kata Ahmad, Jumat (4/9/2020).

Kata Ahmad, tersangka ditangkap di daerah perbatasan antara Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas. Selain itu, petugas juga harus memberikan tindatan tegas kepada yang bersangkutan karena mencoba melawan saat ditangkap.

Berdasarkan pengakuan tersangka, kata Ahmad, dirinya tidak berniat membunuh istrinya itu lantaran masih sayang. Akan tetapi, saat kejadian itu mereka sempat telibat cekcok karena korban menanyakan masalah STNK motor miliknya dan sempat menampar tersangka.

"Tersangka yang emosi kemudian langsung mengambil pisau dari dalam tasnya dan menusuk korban hingga 10 kali," katanya dilansir Kumparan.

Atas perbuatannya itu, tersangka akan dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang tindak pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita yang diketahui bernama Yunita (42 tahun), ditemukan dengan 10 luka tusukan tergeletak di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (29/5), sekitar pukul 06.11 WIB.

 

#Suami Bunuh Istri