Ulfa
Ulfa

Selasa, 01 September 2020 19:51

IST.
IST.

Mahasiswa Asal Sidrap Tewas Kecelakaan di Luwu

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yakni motor dengan mobil truk Isuzu.

LUWU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Dusun Kandoa, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Selasa (1/9/2020) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yakni motor Suzuki Shogun bernomor polisi DP 2782 CQ, dengan mobil truk Isuzu dengan nopol DP 8924 FA.

Akibatnya, pengendara motor tersebut meninggal di tempat. Dia adalah Rustan (28), mahasiswa yang beralamat di Jalan Sawah, Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Sidrap.

Rustan meninggal dengan luka terbuka di bagian kepala sebelah kiri, patah tertutup rahang bawah sebelah kanan, patah tertutup bagian dahi alis sebelah kiri, dan keluar darah dari hidung.

Sementara pengemudi mobil truk bernama Ikbal (35), warga Dusun Karo, Desa Lengkong, Kecanatan Bua, Luwu, langsung diamankan polisi.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari menjelaskan, mobil truk yang dikemudikan Ikbal bergeral dari arah Selatan ke Utara kemudian melindas aspal bergelombang.

"Kemudian, palang kayu bak mobilnya terlepas dan jatuh menimpa motor Suzuki yang dikendarai korban. Kayu palang ini menimpa kepala bagian depan (muka) korban," kata Muhtari.

 

Penulis : Irwan Musa
#Kecelakaan