Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 28 Agustus 2020 12:25

Zulfikar dan barang bukti sabu-sabu dan bong.
Zulfikar dan barang bukti sabu-sabu dan bong.

Artis Preman Pensiun Ditangkap karena Narkoba

Seorang artis pemeran Jamal dalam "Preman Pensiun" dibekuk Polrestabes Bandung. Dia diduga menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

JAKARTA, BUKAMATA - Zulfikar tak berkutik. Polisi memperlihatkan hasil tes urine pemeran Jamal dalam sinetron "Preman Pensiun" itu. Hasilnya, positif. Zulfikar mengonsumsi sabu-sabu.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya, mengungkap itu di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (28/8/2020).

Selain membekuk Zulfikar, polisi juga menangkap AA, pria yang diduga menjual narkotika jenis sabu-sabu kepada Zulfikar seharga Rp500 ribu.

AA ditangkap lebih dulu saat hendak mengambil barang haram di kawasan Arcamanik. Sementara Zulfikar ditangkap dari hasil pengembangan. Zulfikar ditangkap dengan barang bukti berupa alat hisap atau bong. Sementara dari tangan AA, polisi menyita barang bukti narkotika sabu seberat 0,38 gram.

"Kita lakukan pengembangan dan menangkap Z di kosannya dan ditemukan alat isap sabu (bong). Sedangkan sabu sudah habis digunakan sendiri oleh Z," kata Irfan.

#Artis Narkoba

Berita Populer